Umuh Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan PSMS Untuk Ghozali

Penulis: M. Aldi
Jumat 24 Jul 2020, 03:30 WIB
Umuh Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan PSMS Untuk Ghozali

Ghozali Siregar

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persib angkat bicara soal merebaknya rumor bidikan PSMS Medan terhadap Ghozali Siregar. Winger lincah tersebut kabarnya masuk radar PSMS yang mematok target promosi ke Liga 1 2021.

Ghozali disebut-sebut menjadi target buruan PSMS yang sedang mengumpulkan pemain asli Sumatera Utara. Sebelumnya Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang sudah didaratkan. Ghozali sendiri mengaku sudah dihubungi pihak PSMS.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa secara pribadi dia masing ingin Ghozali tinggal di Bandung. Karena kontribusinya untuk Persib masih terpakai untuk musim ini. Meski posisi utama sayap kiri menjadi milik Esteban Vizcarra.

"Kalau menurut saya ya janganlah, Ghozali lebih layak dan dan Ghozali juga sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib," jelas manajer tim dan juga komisaris klub itu ketika diwawancara oleh awak media.

Namun dia juga menyebut bahwa nantinya keputusan akhir berada di tangan pelatih kepala. Robert Rene Alberts punya wewenang mutlak dalam tim dan menentukan siapa pemain yang boleh pergi atau harus bertahan di tim.

Umuh yang berperan di jajaran manajemen tidak bisa melakukan intervensi atas keputusan pelatih kepala. "Tetapi kalau nanti pelatih lain cerita ya saya juga ga bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih kan," jelas pria berusia 72 tahun itu.

Sementara itu ditanya mengenai proposal resmi dari PSMS Medan, Umuh mengatakan Persib belum menerimanya. Komunikasi dilakukan oleh pihak PSMS langsung kepada pemain. Jadi belum ada tawaran yang kongkrit dari pihak peminat.

Umuh pun yakin Ghozali akan menghormati kontraknya di Persib. "Tidak sampai saat ini saya juga semuanya belum, cuma itu kan kabar-kabar burung saja. Ghozali juga yakin lah hatinya masih tetap akan di Persib," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Ghozali Siregar

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini