Ultras Lazio Berikan Sambutan Hangat Pada Simone Inzaghi di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 15:55 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi disambut hangat ultras Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mendapatkan sambutan hangat dan dengan penuh terima kasih dari para penggemar Lazio di kunjungan pertamanya ke Olimpico kali ini sebagai lawan tim ibukota Italia pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Simone Inzaghi kembali menginjakkan kaki ke Stadio Olimpico untuk kali pertama sebagai lawan setelah kariernya dengan Lazio pertama kali sebagai striker selanjutnya sebagai pelatih yang memenangkan beberapa trofi bersama mereka.

Ia meninggalkan Biancocelesti setelah kontraknya habis di musim panas lalu dan lebih memilih ambisinya untuk melatih Inter Milan. Ultras sebagian besar menyalahkan presiden Claudio Lotito karena kepergian pelatih 45 tahun tersebut dan ia seperti yang telah dijanjikannya berjalan untuk berdiri di bawah Curva Nord sebelum pertandingan dimulai.

Seperti dilansir Football-Italia, Ia melambaikan tangannya dan nampak terharu karena para penggemar merentangkan spanduk dengan tulisan yang berbunyi: “22 tahun dengan warna kami tidak bisa dilupakan. Terima kasih Simone.”

Para penggemar juga meneriakkan namanya dan di momen tersebut antem klub dimainkan dan elang Olympia terbang mengelilingi arena. Akan tetapi kunjungan pertamanya ini berakhir pahit untuk Simone karena timnya harus menelan kekalahan 3-1 dari tuan rumah meski sempat unggul terlebih dahulu melalui penalti Ivan Perisic.

Pertandingan tersebut dimulai dengan tanpa adanya ketegangan setelah pelatih 45 tahun tersebut menerima sambutan hangat dari fans Biancocelesti.

“Rasanya sangat emosional, lima menit yang sangat intens, saya sangat senang melihat para penggemar saya, saya berterima kasih kepada mereka dan saat peluit dibunyikan, saya menjadi profesional, mencoba untuk memberikan 100 persen untuk tim saya.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ultras-lazio-berikan-sambutan-hangat-pada-simone-inzaghi-di-olimpico
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini