Ulasan Kinerja Klub Premier League Musim 2023/24: Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 14:01 WIB
Ulasan Kinerja Klub Premier League Musim 2023/24: Crystal Palace

Crystal Palace via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace mengakhiri musim Premier League 2023/24 di posisi kesepuluh, sebuah pencapaian yang menggembirakan setelah melalui berbagai tantangan sepanjang musim.

Roy Hodgson, yang berhasil menyelamatkan klub dari degradasi musim lalu, memulai musim ini dengan harapan tinggi. Namun, hasil yang tidak memuaskan membuatnya mengundurkan diri pada bulan Februari saat Palace berada di posisi ke-16 klasemen, dekat dengan zona degradasi Premier League.

Penunjukan Oliver Glasner sebagai manajer baru membawa perubahan positif bagi tim. Glasner, yang sebelumnya sukses di Eintracht Frankfurt, segera memberikan dampak dengan meraih satu kemenangan dan dua hasil seri dalam empat pertandingan pertamanya. Hasil ini membantu mengangkat Palace dari ancaman degradasi dan memberi tim sentuhan baru yang sangat dibutuhkan.

Di bawah arahan Glasner, Crystal Palace menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, terutama dalam beberapa minggu terakhir musim. Tim ini berhasil meraih kemenangan penting atas Liverpool dan Manchester United, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk bersaing dengan tim-tim besar. Pelatih asal Austria ini berhasil memanfaatkan kekuatan para pemain muda berbakat di skuatnya, yang menjadi kunci kebangkitan tim.

Dua pemain yang sangat menonjol adalah Michael Olise dan Eberechi Eze. Olise, dengan kreativitas dan kecepatan di sayap, serta Eze, dengan visi dan keterampilannya di lini tengah, menjadi pusat permainan Palace. Keduanya memainkan peran penting dalam kebangkitan tim dan diharapkan akan menjadi tulang punggung tim musim depan. Jika Palace dapat mempertahankan mereka, masa depan yang cerah tampaknya akan menanti mereka.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulasan-kinerja-klub-premier-league-musim-202324-crystal-palace
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini