Ukir Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Beckham

Penulis: M. Aldi
Selasa 12 Feb 2019, 11:00 WIB
Ukir Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Beckham

Beckham Putra Nugraha dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia : Sejarah terukir di karier profesional Beckham Putra Nugraha sebagai pesepakbola. Pemain muda Persib ini mencatatkan gol pertamanya bersama tim senior kala sukses menekuk Persiwa dengan skor 7-0.

Beckham yang masuk di menit 59 menggantikan Abdul Aziz tampil percaya diri sebagai gelandang serang. Sekitar 20 menit sejak menginjakkan kaki di atas lapangan, gol tercipta usai menerima assist Febri Hariyadi.

Perasaan bahagia pun tidak sanggup disembunyikan anak muda 17 tahun tersebut. Ucapan terima kasih diutarakan Beckham khusus kepada Miljan Radovic. Karena dari kepercayaan dia memberikan menit bermain lah sejarah akhirnya bisa digoreskannya.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan terutama untuk pelatih yang sudah memercayai saya. Alhamdulillah memberikan hasil maksimal dan cetak gol untuk tim," kata Beckham di sesi jumpa pers usai laga.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan satu timnya. Sebagai pemain muda, dia tetap diperlakukan sama oleh penggawa lain yang tentunya lebih senior. Menurutnya itu hal yang membuat dia akhirnya bisa masuk daftar pencetak gol (scoresheet).

"Tanpa dukungan coach sama pemain-pemain yang lain saya belum bisa seperti saat ini. Alhamdulillah pertandingan bagus untuk saya dan semoga bisa berlanjut lagi ke depannya," ujar pemain yang akrab disapa Etam tersebut.

Gol perdana di karier profesional pun ditujukan kepada ibu dan bapaknya yang setia mendukung. Namun tidak lupa dia juga beri persembahan gol ini untuk setiap elemen klub termasuk Bobotoh yang setia memberi dukungan.

"Tadi sih cetak gol yang pertama itu buat kedua orang tua dan berikutnya untuk pelatih, Pak Umuh, jajaran manajemen dan tak lupa Bobotoh di seluruh indonesia. Semoga ke depannya Beckham bisa jadi legenda Persib dan juga pemain timnas," pungkasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ukir-sejarah-bersama-persib-begini-komentar-beckham
2751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini