UEFA Youth League, Pasukan Ignazio Abate Akan Hadapi Lawan Tangguh

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mar 2024, 16:10 WIB
Ignazio Abate

Ignazio Abate

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat pertandingan besar UEFA Youth League, dimana pasukan muda AC Milan yang diasuh Ignazio Abate, akan menjamu Real Madrid di babak perempat final.

Seperti yang disoroti oleh La Gazzetta dello Sport, anak asuh Ignazio Abate akan menghadapi pertandingan besar ini dengan penampilan yang tidak biasa. Mereka melakukan perjalanan yang mengesankan di Eropa, namun tidak begitu di Primavera.

Milan memang memulai musim dengan baik, namun di tahun 2024, mereka hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka dan telah membuat posisi mereka di liga menurun. Salah satu dari tiga kemenangan tersebut adalah kemenangan melalui adu penalti melawan Braga di babak 16 besar UEFA Youth League.

Youth League sendiri merupakan tempat yang aman saat ini, namun mengalahkan Real Madrid tidak pernah mudah, terlepas dari kategori usia yang diikuti. Terdapat tambahan bumbu dalam bentuk pemain AC Milan, Alex Jimenez, yang dipinjamkan dari Madrid namun diperkirakan akan bertahan di Milan secara permanen.

Madrid juga dilatih oleh mantan bek sayap Alvaro Arbeloa. Mereka berada di peringkat kedua di liga, hanya empat poin di belakang Atletico Madrid. Sejak bulan Januari mereka telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan dan akan sangat percaya diri untuk meraih kemenangan.

Dalam 12 pertandingan di tahun 2024, tim asuhan Abate telah mencetak 16 gol dan kebobolan 20 gol. Sedangkan tim asal Spanyol tersebut tampil lebih superior dimana mereka telah mencetak 27 gol, kebobolan enam gol.

Artikel Tag: Ignazio Abate, UEFA Youth League, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uefa-youth-league-pasukan-ignazio-abate-akan-hadapi-lawan-tangguh
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini