Udinese Laksanakan Ritiro Jelang Laga Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Nov 2021, 22:45 WIB
Udinese laksanakan ritiro jelang laga kontra Sassuolo.

Pelatih Udinese, Luca Gotti. (Image: Football Italia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Udinese tidak pernah menang sejak 12 September dan kini mereka melaksanakan latihan terkarantina, atau ritiromenjelang laga kontra Sassuolo di Serie A akhir pekan ini.

Zebrette telah merengkuh 11 poin dari 11 pertandingan dan kini duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A, masih belum aman dari ancaman degradasi.

Meskipun masih unggul tiga poin dari zona merah, dengan Spezia, Salernitana, dan Cagliari menempati tiga tempat terbawah di klasemen sementara, Udinese tidak pernah menang sejak tanggal 12 September lalu.

Mereka merengkuh tujuh poin dari tiga pertandingan pertama, berkat keberhasilan menundukkan Venezia dan Spezia, serta menahan Juventus 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol di giornata pertama.

Setelahnya, mereka menderita tiga kekalahan beruntun, sebelum meraih empat hasil imbang secara berturut-turut, tiga di antaranya berakhir dengan skor 1-1 secara beruntun kontra Bologna, Atalanta, dan Hellas Verona.

Teranyar, tim asal kota Udine ini takluk 0-2 kontra juara bertahan Inter Milan di akhir pekan kemarin. Meskipun hasil itu bukanlah hal yang terlalu mengherankan mengingat perbedaan di antara kedua tim, namun para petinggi klub mulai khawatir dengan minimnya kemenangan di musim ini.

Posisi Luca Gotti sebagai pelatih tidaklah dalam masalah, namun timnya perlu meraih kemenangan selekas mungkin demi memperbaiki raihan poin.

Oleh karena itu, Luca Gotti dan timnya akan melaksanakan latihan terkarantina atau ritiro hingga pertandingan berikutnya kontra Sassuolo pada akhir pekan ini.

Udinese menjadi tim Serie A kedua yang melaksanan ritiro pada pekan ini. Sebelumnya, Massimiliano Allegri telah menerapkan ini kepada Juventus, yang telah dimulai awal pekan ini dan akan selesai setelah laga kontra Fiorentina akhir pekan ini.

Artikel Tag: Udinese, Serie A, luca gotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/udinese-laksanakan-ritiro-jelang-laga-kontra-sassuolo
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini