Tyson Fury: Manchester United Dipenuhi Primadona Bermental Lembek!

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jun 2022, 16:35 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengaku sangat kesal dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Manchester United di sepanjang musim 2021/22 yang lalu. Saking kesalnya Fury menyebut MU terlalu banyak diperkuat primadona bermental lembek.

Pada musim 2021/22, Manchester United menjalani musim terburuknya. Pasalnya Setan Merah hanya mampu finis di peringkat keenam dan mencatatkan rekor poin terendah di sepanjang sejarah Premier League. MU juga mencatatkan selisih gol nol nol, mereka mencetak 57 gol dan kebobolan dengan jumlah sama. Parahnya mereka tak berhasil memenangkan apa pun pada musim lalu.

Buruknya penampilan Man United diakui oleh Tyson Fury membuatnya sangat kecewa. Saking kesalnya Fury menyebut MU terlalu banyak diperkuat oleh primadona yang bermental lembek serta tak memiliki jiwa petarung. Fury menilai menyalahkan pelatih bukan hal yang bijak atas keterpurukan MU di musim lalu.

"Melihat United sekarang ini, gila sih karena saya tak paham kenapa orang-orang ini enggak mau mengejar bola selama 90 menit," ujar Fury kepada Mirror.

"Banyak yang menyalahkan manajer, para pelatih, tapi pada akhirnya ada terlalu banyak primadona di Man United dan hal terbaik yang bisa terjadi adalah pembersihan skuad seperti yang terjadi sekarang ini. Mereka harus bekerja keras," pungkasnya.

Pada musim 2022/23, Man United akan memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Menilik apa yang dilakukan oleh pria berusia 52 tahun itu selama empat musim melatih Ajax Amsterdam, tak sedikit yang berharap Ten Hag akan mampu membawa dampak positif bagi Setan Merah.

Artikel Tag: Manchester United, Tyson Fury

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyson-fury-manchester-united-dipenuhi-primadona-bermental-lembek
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini