Tyrell Malacia Mengaku Senang Bermain Bersama Lisandro Martinez Di MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Sep 2022, 19:30 WIB
Tyrell Malacia mengaku senang bermain bersama Lisandro Martinez di MU

Lisandro Martinez-Tyrell Malacia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Tyrell Malacia mengaku senang bisa bermain disamping rekrutan baru MU lainnya, Lisandro Martinez.

Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez bergabung dengan Setan Merah pada jendela transfer musim panas ini, masing-masing dari Feyenoord dan Ajax. Mereka start bersama dalam 3 laga Liga premier, dan berhasil memenangkan ketiga laga tersebut.

Dan dalam wawancara dengan situs resmi klub belum lama ini, Malacia ditanya tentang hubungannya dengan Martinez, yang dijawabnya dengan, "Kami saling bicara banyak dengan satu sama lain tentang sepak bola, dan dia adalah pria yang baik.

"Dia adalah seorang bek hebat dan dia memberi kami energi baik. Anda juga melihatnya dalam laga kontra Liverpool, jadi saya sangat senang bekerja dengannya."

Saat ditanya apakah Martinez juga adalah seorang pejuang diluar lapangan, Malacia menjawab, "Tidak! Dia agak pendiam. Dia tersenyum dan bicara banyak (di lapangan), tapi dia tidak seperti itu diluar lapangan."

Malacia kini menggeser posisi left-back Luke Shaw di starting XI MU. Sementara performa impresif Martinez berhasil membuat manajer Erik ten Hag mencadangkan kapten Harry Maguire.

Kedua bek baru United tersebut adalah sosok yang sudah dikenal baik oleh Ten Hag saat dia masih melatih Ajax, dan Ten hag tahu bahwa keduanya sangat cocok dengan gaya bermainnya yang berintensitas tinggi.

Duo Malacia dan Martinez diyakini akan kembali start untuk laga besar kontra Arsenal pada Minggu (4/9). Man United jelas berharap bisa memenangkan laga tersebut, sekaligus mengakhiri rekor 5 kali kemenangan berturut-turut Arsenal.

Artikel Tag: MU, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-mengaku-senang-bermain-bersama-lisandro-martinez-di-mu
4296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini