Txiki Begiristain Ungkap Alasan Man City Datangkan Matheus Nunes

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Sep 2023, 09:44 WIB
Gelandang Man City, Matheus Nunes.

Matheus Nunes. (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, mengungkap alasan pihaknya mendatangkan Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers. Apakah itu?

Matheus Nunes telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Manchester City setelah klub menyetujui kesepakatan senilai 53 juta poundsterling dengan Wolverhampton Wanderers.

City awalnya hanya bersedia membayar dengan biaya yang lebih rendah, namun mereka melakukan negosiasi ulang dengan Wolves untuk mendapatkan persyaratan pembayaran yang lebih menguntungkan. Terobosan dalam negosiasi ini terjadi setelah tindakan drastis dari sang pemain yang melakukan mogok kerja yang menimbulkan kekhawatiran bahwa kepindahannya tidak akan terjadi.

The Blues kini telah mengonfirmasi Nunes sebagai rekrutan keempat mereka di musim panas ini, membuat pengeluaran mereka melebihi angka £200 juta setelah mendatangkan Mateo Kovacic, Josko Gvardiol dan Jeremy Doku. Nunes akan mengenakan jersey No. 27 yang ia kenakan di Wolves dan terakhir kali dikenakan di City oleh Joao Cancelo.

Txiki Begiristain memuji pemain yang dielu-elukan oleh Pep Guardiola sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat the Sky Blues menghadapi Sporting pada 2021. Selain peningkatan yang diharapkan di bawah pelatih barunya, harapan besar bahwa Nunes dapat membawa sesuatu yang berbeda bagi peraih treble.

"Matheus merupakan pemain yang luar biasa. Kami sangat bahagia dia memutuskan bergabung ke sini dan kami yakin ia akan memberikan dampak besar pada musim ini dan di masa yang akan datang," ujar Begiristain dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan bisa memberikan dinamika baru ke dalam tim. Dia pemain yang memiliki kemampuan memberikan operan, membuka ruang, mengalahkan pemain awaln dan secara teknik dia begitu luar biasa."

"Semua orang tahu kemampuan Pep dalam mengembangkan pemain - kita telah melihat hal itu - dan kami tidak sabar untuk melihat Matheus menunjukkan perkembangan di bawah arahannya," pungkasnya.

Artikel Tag: matheus nunes, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/txiki-begiristain-ungkap-alasan-man-city-datangkan-matheus-nunes
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini