Txiki Begiristain: Man City Harus Waspadai Kekuatan RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 06:37 WIB
Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain.

Txiki Begiristain. (Foto: Chris Brunskill - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, kembali memberikan komentar terkait pertemuan The Cityzens dengan RB Leipzig. Begiristain mengingatkan City untuk tak meremehkan kualitas Die Roten Bullen.

Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Manchester City dipastikan akan menghadapi RB Leipzig. Di atas kertas, The Cityzens menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun Txiki Begiristain mengingatkan City untuk tak meremehkan kekuatan lawan mereka tersebut. Berdasarkan pengalaman di musim lalu, Leipzig memiliki potensi untuk menyakiti mereka.

"Leipzig bukanlah pemain baru dalam kompetisi ini - mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Begiristain seperti dilansir dari laman resmi Man City.

“Mereka selalu ada di Eropa, dan mereka melawan kami di babak 16 besar, jadi mereka tumbuh sebagai klub dan tumbuh sebagai proyek."

"Ini adalah sepak bola Jerman - sangat terbuka, permainan box-to-box, yang tidak terlalu kami sukai, karena kami selalu ingin memiliki kontrol - jadi akan sulit sepak bola seperti ini."

"Kami akan bertemu teman lama - kami bermain musim lalu melawan mereka."

"Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka, dan kami yakin itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik."

"Kami mampu memenangkan pertandingan kandang, tetapi kami banyak berjuang. Ada banyak gol, yang bagus untuk orang-orang yang menonton tetapi tidak untuk orang-orang profesional!"

"Di game kedua, semuanya sudah selesai, dan kami kalah. Tapi kami tahu apa yang mereka lakukan sebagai klub dan sebagai proyek dan sebagai tim, juga apa yang mereka lakukan di Jerman, dan tentu saja kami harus sangat berhati-hati," pungkasnya.

Artikel Tag: txiki begiristain, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/txiki-begiristain-man-city-harus-waspadai-kekuatan-rb-leipzig
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini