Tuntutan Pemain Bikin Upaya Milan Buru Asensio Makin Rumit

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jun 2022, 20:30 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk memburu playmaker Real Madrid Marco Asensio pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan menjadi rumit lantaran permintaan sang pemain sendiri.

Asensio merupakan salah satu nama yang terus dihubungkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir, dan sang pemain akan berakhir kontraknya bersama Los Blancos pada 2023 ini yang berarti waktunya untuk mengambil keputusan soal masa depannya semakin berkurang.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, pemain internasional Spanyol tersebut masih belum mencapai kesepakatan terkait pembaharuan kontraknya dan hal tersebut bisa memberi kesempatan kepada klub-klub yang tertarik meminangnya untuk menggelar negosiasi dengan Real Madrid. Kendati demikian, masalah Rossoneri dalam transfernya adalah tuntutan gajinya.

Sementara itu, The Mirror menyebutkan bahwa winger 26 tahun tersebut kini masuk dalam radar Manchester United mengingat ia sempat ditawarkan kepada raksasa Liga Inggris oleh agennya, Jorge Mendes. Ia kemungkinan besar akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini tanpa adanya peluang banting stir ke arah perpanjangan kontrak dan besar kemungkinan kubu Old Trafford bakal mampu memenuhi tuntutan gajinya.

Situasi tersebut tentunya bukan kondisi ideal bagi Milan yang memiliki kebijakan ketat soal gaji pemain. Alhasil, perburuan Asensio pun sekarang menjadi semakin rumit dan jika tak ada solusi, mereka mungkin akan beralih ke target lain mengingat raksasa Serie A tersebut juga diketahui tengah memantau beberapa nama lain yang tak kalah menarik.

Artikel Tag: Asensio, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-pemain-bikin-upaya-milan-buru-asensio-makin-rumit
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini