Tuntut Kenaikan Gaji, Marcelo Brozovic Tunda Perpanjangan Kontrak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 06:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ World Today News

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic belum menandatangani tawaran kontrak baru dari pihak klub. Brozovic menuntut gaji 6 juta Euro per musim.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic belum menandatangani tawaran kontrak baru dari pihak klub. Kontrak pemain Kroasia tersebut akan berakhir musim panas mendatang.

Saat ini pihak klub dan Brozovic sedang mendiskusikan nilai gaji yang harus diterima sang pemain. Pemain 28 tahun tersebut menuntut kenaikan gaji sebesar 6 juta Euro bersih.

Hal ini jelas sulit untuk dipenuhi pihak Inter, mengingat saat ini Nerazzurri sedang berusaha menurunkan anggaran gaji pemain hingga 15 persen. Hal ini dilakukan sebagai buntut dari krisis finansial yang sedang melanda Inter.

Tidak hanya menurunkan anggaran gaji, Inter pun sedang berusaha melakukan transfer efektif dengan mendatangkan pemain secara pinjaman plus opsi pembelian permanen, dan melepas pemain yang memakan anggaran gaji tinggi.

Inter bisa menjual pemainnya tersebut secara permanen, dipinjamkan dengan biaya pinjaman digunakan untuk mendanai gaji sang pemain, hingga melepas pemain dengan skema pemutusan kontrak demi menghindari kewajiban membayar gaji.

Brozovic sendiri merupakan salah satu pemain inti yang diprioritaskan untuk bertahan. Negosiasi kedua belah pihak wajib diselesaikan dalam waktu dekat ini untuk menghindari penurunan nilai sang pemain, atau lebih buruk lagi, kehilangan sang pemain dengan status free transfer.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntut-kenaikan-gaji-marcelo-brozovic-tunda-perpanjangan-kontrak
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini