Tunjukan Gestur Tak Baik Saat Diganti, Schalke Ingin Rudy Lebih Maksimal di Lapangan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Feb 2019, 15:30 WIB
Tunjukan Gestur Tak Baik Saat Diganti, Schalke Ingin Rudy Lebih Maksimal di Lapangan

Sebastian Rudy (ESPN)

Berita Liga Jerman: Schalke 04 harus menelan pil pahit pada laga pekan ke-21 Bundesliga. Karena pada pekan itu Schalke 04 harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Bayern Munich dengan skor yang sangat meyakinkan 3-1.

Pada laga itu bencana untuk Schalke 04 mulai nampak setelah Jeffrey Bruma mencetak gol bunuh diri pada menit ke-11. Meskipun sempat menyamakan kedudukan melalui gol Ahmed Kutucu, namun pada akhirnya The Royal Blues harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor 3-1 di Allianz Arena, Minggu (10/02) dini hari WIB.

Pada laga itu ada hal yang cukup menarik perhatian, di mana gelandang Schalke 04, Sebastian Rudy menunjukkan ekspresi yang sangat kesal ketika diganti dengan Omar Mascarell pada menit ke-33.

Setelah pertandingan, Direktur Olahraga Schalke 04, Christian Heidel menilai bahwa Rudy harus menunjukkan sikap yang professional, mengingat semua pemain juga hampir pernah mengalami hal yang sama. Heidel kemudian memberikan tantangan kepada Rudy untuk memperbaiki penampilannya.

“Pria itu tidak lagi berusia 18 tahun, dia sudah berusia 28 tahun, seorang pemain profesional. Ini juga terjadi pada pemain lain. Itu hanya sesuatu yang harus dia lalui,” kata Heidel kepada Funke Sport.

“Dia hanya perlu bermain sepak bola yang lebih baik. Saya kira Sebastian tidak terlalu bersemangat. Tetapi dia harus membawa lebih banyak kekuatan ke permainannya. Itu sedikit lebih mudah di Munich dengan penguasaan bola 60 persen. Sebastian harus mengubah gaya permainannya sehingga itu cocok untuk kita,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sebastian Rudy, Schalke 04

444  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini