banner babe

Tunjuk Steve Bruce Jadi Manajer, Newcastle Akan Dituntut

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 19:18 WIB
Tunjuk Steve Bruce Jadi Manajer, Newcastle Akan Dituntut

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sheffield Wednesday mengambil tindakan hukum atas penunjukan Steve Bruce dari Newcastle sebagai pelatih kepala.

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (17/07): "Klub kecewa mengetahui melalui pernyataan publik yang dikeluarkan oleh Newcastle United bahwa mereka telah menunjuk mantan staf Sheffield Wednesday, Steve Bruce, Steve Agnew dan Steve Clemence."

"Terlepas dari kenyataan bahwa staf mengundurkan diri dari posisi mereka dengan Klub pada hari Senin, masih ada masalah hukum yang harus diselesaikan antara klub dan staf dan Newcastle United."

"Klub saat ini sedang mempertimbangkan posisinya dan menerima nasihat hukum yang sesuai.'

"Tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dibuat oleh klub tentang masalah ini."

Newcastle mengumumkan pada Rabu (17/07) bahwa Bruce telah ditunjuk sebagai pelatih kepala dengan menandatangani kontrak tiga tahun.

Bruce memiliki pekerjaan berat di tangannya untuk memenangkan hati suporter yang masih marah pada kepergian Benitez, dengan beberapa protes baru datang terkait pendekatan kontroversial pemilik Mike Ashley dalam mengelola klub.

Serangkaian penggemar menyerukan boikot pada pertandingan pembuka musim Liga Premier baru melawan Arsenal di St James Park pada hari Minggu, 11 Agustus.

Selain itu Bruce, yang telah dikaitkan dengan Magpies akan menghadapi tugas berat dalam membangun kembali skuat yang telah dicukur signifikan dengan dijualnya pencetak gol terbanyak mereka yaitu Ayoze Perez.

Leicester resmi mendatangkan Perez dengan memberinya kontrak empat tahun dari Newcastle dengan biaya transfer sebesar 30 juta poundsterling.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Steve Bruce

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini