Tunggu Kepastian Persebaya Ikuti Piala Indonesia Satu

Penulis: Dhimas
Kamis 09 Jul 2015, 01:42 WIB
Tunggu Kepastian Persebaya Ikuti Piala Indonesia Satu

Persebaya akan ikuti Piala Indonesia Satu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Usai kabar mengenai bos Persebaya, Gede Widiade yang tampak hadir pada Rapat Paparan Turnamen Piala Indonesia Satu di Hotel Century Jakarta Senin, 6 Juli lalu, kini giliran Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya yang mengemukakan kelanjutan dari rencana keikutsertaan Bajul Ijo dalam turnamen tersebut. Rahmad mengaku pihaknya masih akan menunggu hingga 15 Juli sebelum memutuskan untuk positif ikut.

"Tunggu kepastian tanggal 15 Juli nanti. Soalnya pesertanya belum lengkap," ujarnya pada Selasa, 7 Juli lalu seperti dirilis bola.net.

Jumlah peserta yang masih belum lengkap menjadi salah satu alasan tim Bajul Ijo belum bisa memastikan keikutsertaannya pada turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut. Pihak penyelenggara sendiri kini mengaku ada 11 klub yang bakal ikut dalam Piala Indonesia Satu yang akan digelar pada 15 Agustus mendatang.

12 klub yang dinyatakan bakal ikut ambil bagian, termasuk Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Arema, Bali United, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Tanggal 15 Juli yang merupakan batas waktu pengambilan keputusan Persebaya sebenarnya merupakan jadwal pendaftaran klub yang ikut dalam Piala Indonesia Satu. Sedangkan, untuk soal jumlah peserta, Mahaka Sport pun mengklaim bakal ada peserta tambahan yang akan meramaikan turnamen tersebut.

"Bisa dipastikan 12 klub ikut serta. Jadi, kami masih akan mencari empat klub lagi, mungkin kami akan mengajak Sriwijaya FC dan Semen Padang. Jika masih kurang 16 klub, kemungkinan kami mau mengundang klub Divisi Utama untuk melengkapi turnamen ini," ungkap CEO Mahaka Sport, Hasani Abdulgani seperti dilansir goal.com.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunggu-kepastian-persebaya-ikuti-piala-indonesia-satu
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini