Tundukkan Salernitana, Tudor Ingin Lazio Menangkan Kembali Dukungan Fans

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Apr 2024, 10:11 WIB
Tudor komentari kemenangan Lazio vs Salernitana

Skuat Lazio merayakan kemenangan 4-1 vs Salernitana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Igor Tudor menginginkan Lazio memenangkan kembali dukungan fans setelah sukses menaklukkan tamunya, Salernitana dengan skor 4-1 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Jumat (12/04) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Atmosfir yang sangat aneh menyelimuti Stadio Olimpico setelah kekalahan menyakitkan di Derby della Capitale dari rival sekota, Roma. Ultras mengolok para pemain Lazio saat melakukan pemanasan dan di setiap gol yang mereka ciptakan saat meraih kemenangan 4-1 atas penghuni dasar klasemen, Salernitana dan juga saat pertandingan berakhir.

Felipe Anderson memborong brace, dan dua gol lainnya diciptakan oleh Matias Vecino dan Gustav Isaksen. Tim tamu mencetak gol hiburan melalui Tchaouna. Meski menang besar para penggemar masih melakukan protes bahkan ada yang membentangkan spanduk di Curva Nord dengan kalimat yang berbunyi: “Kamu tidak layak mengenakan seragam KAMI” dengan beberapa di antaranya yan bermain saat melawan Roma.

“Ini bukan situasi yan mudah dan saya berterima kasih kepada para pemain untuk kemenangan luar biasa ini, menurut saya kami bia mencetak tiga atau empat gol lagi,”ujar Tudor via DAZN.

“Saat turun minum, saya mengatakan kepada mereka bahwa target kami tidak kebobolan gol lagi, mungkin terlihat mudah di atas kertas, tapi Salernitana meniru sistem kami, mereka kuat secara fisik.

“Sekarang terserah pada kami untuk membawa kembali para penggemar ke sisi kami.”

Tudor mengalami awal yang sulit setelah menggantikan Maurizio Sarri yang memutuskan mundur, kali pertama ia mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Serie A, lalu kalah di leg pertama semifinal Coppa Italia dari lawan yang sama sebelum derby.

“Kami berada dalam jalur yang tepat, pertandingan pertama kami melawan Juve dan Roma, Roma menunjukkan penampilan luar biasa kemarin dan layak mendapatkan kemenangan di laga tandang melawan Milan.

“Kami ingin mendapatkan penguasaan bola dan juga mencari ruang, saya selalu ingin menggunakan Felipe Anderson sebagai formasi tiga penyerang, ia bisa bermain dalam berbagai posisi yang berbeda, tapi kami harus membuat perubahan saat Mattia Zaccagni mengalami cedera.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-salernitana-tudor-ingin-lazio-menangkan-kembali-dukungan-fans
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini