Tundukkan NS Mura, Nuno Klaim Kemenangan Penting Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Okt 2021, 06:01 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:nfl)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Tottenham kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan juara Slovenia, NS Mura dengan skor meyakinkan 5-1 pada pertandingan Kamis (30/09) malam waktu setempat. Nuno Espirito Santo mengklaim sebuah kemenangan penting bagi timnya setelah dua pekan terpuruk di Premier League.

Target utama yang ditetapkan oleh Tottenham adalah startr yang cepat dan mereka mampu melakuaknnya dengan penalti Dele Alli dan gol Giovani Lo Celso saat pertandingan baru berjalan 10 menit ke gawang tim tamu, NS Mura di pertandingan kedua penyisihan Grup G.

Tim tamu tidak menyerah begitu saja dan mengejar ketertinggalan melalui tembakan voli Ziga Kous yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 menuju babak kedua. Nuno segera melakukan pergantian pemain guna meresponnya, Harry Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura langsung diturunkan di babak kedua.

Harry Kane merespon dengan hat-tricknya dalam 20 menit hingga membawa Spurs menang 5-1 dan memimpin klasemen Grup G. Di tempat lain Stade Rennais mengalahkan Vitesse. Sementara itu ini adalah hat-trick ke-13 Kane untuk Spurs dan membawanya menyalip Bobby Smith dan semakin mendekati rekor Jimmy Greaves (15).

 “Menurut saya kami bermain bagus, kami telah memulainya dengan kuat dan itu memang pemikiran kami, untuk memulai pertandingan dengan banyak energi dan para pemain telah melakukannya dengan baik,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“Satu-satunya periode yang memberatkan adalah awal babak kedua, namun kami dapat segera bereaksi setelah Mura mencetak gol. Secara keseluruhan penampilan yang sangat baik dan penting bagi para pemain yang telah bekerja keras setiap harinya guna mendapatkan menit bermain di lapangan karena kami membutuhkan seluruh skuat.

“Energi dari pemain yang diturunkan sangat penting bagi tim saat ini.

“Kami membutuhkannya, setelah hari-hari berat dan hari ini penting bagi kami, untuk kepercayaan diri. Ini adalah cara anda memulihkan diri dengan lebih baik dan menyiapkan diri lebih baik untuk pertandingan selanjutnya, cara terbaik untuk mempersiapkan semua pemain bersama, mencoba untuk bermain bersama.”

Selanjutnya The Lilywhites akan menghadapi Aston Villa di lanjutan Premier League pada Minggu (03/10) malam dan berharap dapat kembali ke jalur kemenangan di liga setelah tiga kali menelan kekalahan beruntun.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, NS Mura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-ns-mura-nuno-klaim-kemenangan-penting-bagi-tottenham
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini