Tundukkan Forest, Postecoglou Puji Reaksi Super Tottenham di Babak Kedua

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Apr 2024, 07:42 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Ange Postecoglou memuji reaksi luar biasa para pemain Tottenham di babak kedua setelah menundukkan tamunya Nottingham Forest dengan skor 3-1 di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Minggu (07/04) malam waktu setempat.

Tottenham mengawali pertandingan dengan baik dan berhasil unggul lebih dahulu saat laga baru berjalan 15 menit melalui gol bunuh diri Murillo yang salah membaca umpan silang Timo Werner dan memasukkannya ke gawang sendiri. Akan tetapi Postecoglou merasa timnya mulai kehilangan arah di paruh kedua babak pertama dan Nottingham Forest bisa menyeimbangkan kedudukan yang disumbangkan Chris Wood yang menyarangkan gol dari jarak dekat.

Di babak kedua sang manajer mengganti dua dari tiga gelandang tengahnya dengan memasukkkan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg menggantikan Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr yang membuat Spurs bisa mengendalikan permainan lain. Dua sepakan luar biasa dalam enam menit dari Micky van de Vend an Pedro Porro mengubah kedudukan 1-1 menjadi 3-1. Son Heung-min nyaris menambah keunggulan tetapi peluangnya berhasil ditepis oleh Matz Sels.

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-10 bagi The Lilywhites dari 16 pertandingan (tiga imbang, tiga kalah) dan mereka menyalip Aston Villa di peringkat keempat dengan keunggulan selisih gol mengumpulkan 60 poin sama jumlahnya dengan musim lalu dengan tujuh pertandingan tersisa.

“Saya senang dengan performa tim hari ini, semuanya disajikan, kami memulainya pertandingan dengan baik, bukan hanya golnya, menurut saya kami mengendalikan permainan dengan baik,”ujar Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Lalu kami kebobolan dari serangan baik yang pastinya mengecewakan, menurut saya kami sedikit kehilangan arah permainan menjelang akhir babak pertama, namun reaksi luar biasa dan penampilan kami secara keseluruhan di babak kedua kami sangat dominan.

“Kami telah bermain dengan baik dan mencetak dua gol apik dan menciptakan beberapa peluang melawan sebuah tim yang sangat membutuhkan poin dan berjuang untuk segalanya. Menurut saya setiap tim berjuang untuk sesuatu dan menurut saya kami telah mengatasinya dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-forest-postecoglou-puji-reaksi-super-tottenham-di-babak-kedua
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini