Tundukkan Fiorentina, Inzaghi Sebut Kemenangan Terbesar Lazio Musim ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Apr 2018, 21:45 WIB
Tundukkan Fiorentina, Inzaghi Sebut Kemenangan Terbesar Lazio Musim ini

Luis Alberto jadi bintang kemenangan Lazio dengan sumbangan bracenya (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi merasakan kemenangan luar biasa saat Lazio menundukkan tuan rumah Fiorentina 4-3 di pertandingan yang berlangsung Rabu (18/04) malam waktu Italia. Sang allenatore sampai menyebutnya sebagai kemenangan terbesar timnya musim ini.

Merupakan malam yang aneh sekaligus luar biasa bagi dua tim di Stadio Artemio Franchi, karena harus bermain dengan 10 pemain di 15 menit babak pertama berjalan, dilanjutkan dengan kontroversi, penalti, hat-trick Jordan Veretout dan dilanjutkan comeback Biancocelesti.

“Kami telah menunjukkan dengan sepenuh hati dan kepala dingin yang merupakn kunci dari pertandingan ini,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Saya sangat tegang dan harus diusir keluar saat kedudukan 2-0, meskipun saya tidak menghina wasit namun hanya meminta klarifikasi.

“Saya memiliki pemain yang luar biasa dan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan saya sangat senang akan hal itu.

Menurut Inzaghi Luis Alberto dan Felipe Anderson menyebabkan banyak kesulitan di lini pertahanan Fiorentina di pertandingan kompetitif ke-50 Lazio musim ini. Para pemain juga dalam kondisi yang bagus dan mempu melanjutkan torehan luar biasa bagi timnya.

“Kemenangan ini mungkin merupakan kemenangan terbesar kami musim ini mengingat bagaiman semuanya berjalan, meskipun demikian saya masih juga terkejut saat melihat hanya sedikit orang yang menyatakan Lazio bahkan tidak akan menembus delapan besar di awal musim ini, karena sata tahu kami memiliki kualitas di tim ini.”

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Lazio di klasemen tetap di peringkat tiga bersama Roma yang sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Genoa dan unggul satu poin dari Inter yang juga meraup tiga poin sempurna sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Simone Inzaghi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-fiorentina-inzaghi-sebut-kemenangan-terbesar-lazio-musim-ini
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini