Tundukkan Dinamo Zagreb, Calabria Bicara Kebanggaannya Jadi Kapten Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Sep 2022, 23:53 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Davide Calabria berbicara soal kebanggaan yang ia rasakan sebagai kapten AC Milan usai meraih kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb Kamis (15/9) dini hari nanti.

Rossoneri belum pernah memenangkan pertandingan kandang Liga Champions selama sembilan kali kesempatan, dan duel kontra Dinamo Zagreb merupakan momen yang tepat untuk mengakhiri kutukan tersebut dengan pasukan Stefano Pioli mampu menuntaskan misi mereka berkat gol Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers, dan Tommaso Pobega.

Kali terakhir Milan memenangkan tiga poin di San Siro di Liga Champions adalah pada 13 September 2013 saat mereka menundukkan Celtic 2-0 berkat gol bunuh diri Emilio Izaguirre dan gol dari Sulley Muntari, tetapi kini fans tuan rumah bisa merayakan hasil besar yang diraih tim kesayangan mereka.

Calabria lantas diwawancarai oleh Sky Italia selepas pertandingan untuk membahas kemenangan tersebut dan performa Milan sebagaimana yang dikutip dari MilanNews.

"Itu [kemenangan] berarti banyak, kemenangan Liga Champions di kandang telah hilang selama beberapa tahun. Penting membawa pulang tiga poin baik untuk grup maupun untuk harga diri kami," tuturnya.

Terkait bagaimana penilaiannya soal perkembangan pribadinya sendiri, Calabria menambahkan: "Saya tidak pernah berhenti bekerja dan yakin pada diri saya sendiri, ada kalanya saat Anda bermain kurang bagus dan waktu ketika Anda bermain sangat bagus. Saya tidak membiarkan diri saya sendiri jatuh, saya terus bekerja kers dan sekarang Anda bisa melihat hasil-hasilnya. Tim ini juga berubah dan kualitasnya telah meningkat."

Artikel Tag: Calabria, Milan, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-dinamo-zagreb-calabria-bicara-kebanggaannya-jadi-kapten-milan
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini