Tumbangkan Dua Tim Besar, Aston Villa Bisa Ramaikan Perburuan Gelar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 13:32 WIB
Tumbangkan Dua Tim Besar, Aston Villa Bisa Ramaikan Perburuan Gelar

Aston Villa via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bos Aston Villa, Paul Lambert yakin eks klubnya sedang dalam perburuan gelar Premier League setelah kemenangan 1-0 atas Manchester City dan Arsenal.

Aston Villa mengalahkan Manchester City pada Rabu (06/12) dan Arsenal pada Sabtu (09/12) dengan skor masing-masing 1-0.

Lambert yakin anak asuh Unai Emery tidak bisa dianggap remeh dalam perburuan gelar Premier League, karena tampil mengesankan sejauh musim ini.

"Saat ini, Anda harus melihat mereka sebagai pesaing serius untuk meraih gelar Premier League karena performa mereka sangat bagus," kata Paul Lambert kepada BBC World Service.

"Mereka baru saja mengalahkan tim terbaik di Eropa musim lalu dan apa yang dilakukan Pep (Guardiola) bersama Manchester City sungguh luar biasa, jadi mereka menyambutnya dengan penuh semangat.

"Anda harus melihatnya dan berpikir, ya, mereka pasti ikut serta dalam hal itu."

Mantan gelandang Skotlandia itu memuji perekrutan pemain yang dilakukan Aston Villa, khususnya perekrutan pemain sayap Moussa Diaby.

"Saya hanya berpikir mereka punya pemain-pemain bagus di sana, sungguh," kata Lambert. "Saya pikir dia (Unai Emery) melakukan pembelian pemain dengan sangat bijak. Saya sudah lama melihat Diaby bermain di Bayer Leverkusen karena saya mengikuti sepak bola Jerman dengan cukup baik.

"Saya selalu bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah pindah ke klub yang sangat besar karena dia bermain sangat baik di Bayer Leverkusen. Saya pikir dia telah memberikan pencerahan bagi Villa."

Artikel Tag: Unai Emery, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tumbangkan-dua-tim-besar-aston-villa-bisa-ramaikan-perburuan-gelar
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini