Tudor Tegaskan Lazio Harus Tampil Sempurna Kontra Inter di San Siro

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 08:00 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi juara Serie A musim 2023/24 ni, Inter dan pelatih Igor Tudor menegaskan bahwa timnya harus tampil sempurna untuk bisa mengatasi tim besutan Simone Inzaghi di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (19/05) malam WIB.

Lazio masih berjuang untuk bisa lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan dan pantang kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir melawan Inter dan Sassulo, saat ini mereka tertinggal satu poin di belakang rival sekota, Roma.

Igor Tudor telah menunjukkan beberapa pertanda positif dalam dua bulan pertamanya di Biancocelesti dan para penggemar saat ini menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti saat para pemain seperti Luis Alberto dan Felipe Anderson hengkang. Ciro Immobile juga dikabarkan akan pindah.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengungkapkan harapannya untuk The Aquile di pertandingan tandang melawan Nerazzuri.

“Lazio yang sempurna, kami akan bertandang ke kandang tim yang terkuat di Italia yang bermain sepak bola indah dan konkrit. Mereka adalah tim terbaik tahun ini, mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam perencanaan dan pertumbuhan,”ujar Tudor via TMW.

“Kami akan pergi ke sana dengan penampilan terbaik kami, ada dua pertandingan lagi yang harus dimainkan dan enam poin masih diperebutkan, kami harus menetapkan peringkat dari kompetiei Eropa dan melihat kompetisi mana yang harus diikuti.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-tegaskan-lazio-harus-tampil-sempurna-kontra-inter-di-san-siro
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini