Tudor Siap Lakukan Pertemuan Penting Dengan Lazio Dalam Waktu Dekat

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 13:56 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Igor Tudor dikabarkan akan bertemu dengan presiden Lazio, Claudio Lotito dalam beberapa jam ke depan untuk membahas langkah selanjutnya di ibukota Italia. Pelatih asal Kroasia tersebut dirumorkan akan meninggalkan Formello di musim panas ini.

Pelatih Igor Tudor kabarnya akan segera bertemu dengan presiden Lazio, Claudio Lotito dalam beberapa jam ke depan untuk melakukan pembahasan tentang langkah selanjutnya di ibukota Italia.

Rumor yang tak ada habisnya mulai beredar mengenai masa depan pelatih 46 tahun asal Kroasia tersebut yang meneken kontrak selama 18 bulan saat menggantikan Maurizio Sarri pada Maret lalu dan beberapa kabar menyebutkan dia bisa meninggalkan Formello musim panas ini.

Beberapa kabar telah mulai menyebutkan sejumlah kandidat pengganti pelatih asal Kroasia tersebut di Lazio termasum Miroslav Klose, Sergio Conceicao, Raffaele Palladino dan Massimiliano Allegri. Sedangkan Lotito secara konsisten telah mengklaim bahwa rumor tersebut tidak berdasar dan pelatih asal Kroasia tersebut akan melanjutkan pekerjaanya di ibukota Italia.

Seperti yang dilansir pundit Matteo Moretto menyebutkan bahwa Tudor akan melakukan pertemuan langsung dengan Lotito dan jajaran direktur Biancocelesti dalam beberapa jam ke depan untuk membahas rencana mereka di bursa transfer, langkah selanjutnya dan proyek di ibukota Italia.

Prioritasnya adalah mencari pengganti untuk Daichi Kamada yang menjadi salah satu pemain favorit sang pelatih di Roma. Dan pemain lain yang menjadi pembahasan seperti Matteo Guendouzi, Gustav Isaksen, Valentin Castellanos dan Nicolo Rovella.

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-siap-lakukan-pertemuan-penting-dengan-lazio-dalam-waktu-dekat
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini