Tudor Optimis Jelang Leg Kedua Semifinal Lazio vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 06:22 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Pelatih Lazio, Igor Tudor terlihat optimis menjelang pertandingan penentuan semifinal melawan Juventus yang akan berlangsung pada Selasa (23/04) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio mulai terlihat positif di era pelatih asal Kroasia, Igor Tudor menyusul kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Genoa dan Salernitana, dan sekarang kini mereka akan berusaha untuk membalikkan defisit 2-0 di pertandingan semifinal Coppa Italia.

Sedangkan Juventus dalam performa buruk dalam beberapa bulan terakhir dengan hanya menorehkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A dan nampaknya tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan kecuali Coppa Italia yang memberikan motivasi ekstra bagi mereka menjelang pertandingan di Stadio Olimpico.

Berbicara dalam konfrensi persnya Tudor membahas mengenai permintaannya kepada skuat Lazio saat melawan Juve.

 “Sebuah pertandingan penting karena kami bermain untuk lolos ke final melawan tim yang kuat dan dengan hasil yang tidak mudah,”ujar sang pelatih via TMW.

“Kami harus berusaha hingga menit akhir dengan semua kekuatan kami untuk lolos, kami harus yakin dan memainkan pertandingan dengan sempurna. Jangan membuat kesalahan dan hadapi dengan segala kekuatan kami, ini adalah target kami dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Selanjutnya sang pelatih membahas apakah kemenangan atas Bianconeri di liga merupakan sebuah laga yang bisa diulangi.

 “Kami telah memainkan dua pertandingan melawan mereka, di setiap laga itu berbeda satu dengan yang lain. Penafsirannya berubah, detail, pemikirannya sama tapi banyak situasi yang bisa mengubah pertandingan. Anda harus yakin, itulah keindahan sepak bola.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan panjang, saya melihat para pemain sangat termotivaso dan mereka yakin akan hal itu. Kami telah pulih setelah melawan Genoa. Hari ini kami akan menyelesaikan segala sesuatunya dan memilih siapa yang akan bermain.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-optimis-jelang-leg-kedua-semifinal-lazio-vs-juventus
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini