Tudor Minta Lazio Tunjukkan Penampilan Terbaik Kontra Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 09:07 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Igor Tudor meminta para pemain Lazio untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka di pertandingan terakhir musim 2023/24 melawan Sassuolo yang akan berlangsung pada Minggu (26/05) malam di Stadio Olimpico.

Lazio tidak bisamenggeser Roma di peringkat keenam sebelum akhir musim 2023/24, namun mereka masih bisa terhindar dari finis di posisi kedelapan dengan kemenangan atas Sassuolo. Neroverdi secara resmi telah terdegradasi ke Serie B akhir pekan lalu setelah 11 tahun bermain di Serie A.

Bersama dengan laga tandang Inter ke Hellas Verona, Lazio-Sassuolo akan menjadi pertandingan terakhir di Serie A musim 2023/24 meski masih ada laga terakhir yakni pertandingan tunda Atalanta melawan Fiorentina yang akan berlangsung pada 2 Juni mendatang.

 “Kami ingin finis dengan cara terbaik, dengan melakoni pertandingan luar biasa dan saya mengharapkan Lazio bisa menang atas tim yang sudah dipastikan degradasi,”ujar Tudor via TMW.

“Kami harus memberikan yang terbaik,”lanjutnya.

Sang pelatih juga mengomentari tentang musim Biancocelesti yang dianggap kurang berjuang untuk menembus Liga Champions.

Kami telah berkembang cukup pesat secara mental. Laga terakhir melawan Inter menjadi buktinya. Mereka sudah menang, tapi mereka mengeluarkan tim terbaiknya.

“Saya telah menyaksikan setiap pertandingan kami musim ini dan ada respon yang bagus, mengingat Inter adalah dunia lain. Kami juga melakukan beberapa kesalahan, tapi itu normal. Kami harus belajar dengan cepat, dan dalam beberapa bulan terakhir saya telah belajar banyak tentang para pemain saya.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-minta-lazio-tunjukkan-penampilan-terbaik-kontra-sassuolo
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini