Tudor Bahas Perbedaan Sistemnya di Lazio Dengan Milik Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 11:07 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Igor Tudor mengungkapkan apa yang ingin dilihatnya dalam proyeknya di Lazio dan perbedaan sistem yang diterapkannya dengan milik Maurizio Sarri. Pelatih asal Kroasia tersebut sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Inter Milan di pertandingan lanjutan Serie A pada Minggu (19/05) malam WIB.

Igor Tudor menjadi pelatih anyar Lazio menggantikan Maurizio Sarri yang telah mengundurkan diri sejak Maret lalu dan hingga sejauh ini telah menunjukkan pertanda positif. Namun demikian ia masih ingin timnya meningkat dan tidak ada batasan yang ditetapkannya.

“Tidak pernah ada puncaknya, seorang pelatih selalu ingin yang terbaik, ada pilihan pemain yang penting, karakteristik pemain untuk jenis tertentu sepak bola berbeda dari yang lainnya.”ujar sang pelatih via TMW.

“Hal yang penting adalah memiliki para pemain yang kuat, sepak bola yang dimainkan di sini selama tiga tahun terakhir berbeda dengan apa yang saya lihat dari olah raga tersebut, saya juga senang menguasai bola tapi pastinya berbeda.

“Sepak bola Sarri masih bagus dan dia telah mendapatkan hasilnya, namun dalam sepak bola saya ada jarak yang berbeda dan dalam sepak bola ini ada para pemain yang beradaptasi dengan lebih baik. Ini adalah keragaman dan ini tidak berarti bahwa elemen ini dalam skuat tidak bisa berjalan dengan baik dengan sistem sepak bola ini juga.

“Kami harus merampungkan dua pertandingan tersisa dengan baik, kemudian kami akan merencanakan musim depan, dengan tenang dan jelas, membuat pilihan yang tepat, namun pertama kami harus finis dengan baik.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-bahas-perbedaan-sistemnya-di-lazio-dengan-milik-maurizio-sarri
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini