Tuchel Sebut PSG Lupa Cetak Gol Kelima ke Gawang Le Mans

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Des 2019, 10:41 WIB
Tuchel Sebut PSG Lupa Cetak Gol Kelima ke Gawang Le Mans

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pujian bagi penampilan timnya saat meraih kemenangan telak atas Le Mans. Namun sang manajer menyayangkan pemain PSG lupa mencetak gol kelima ke gawang lawannya tersebut.

Paris Saint-Germain sukses memastikan diri lolos ke babak perempat final Coupe de la Ligue usai mereka menyingkirkan Le Mans. Pada pertandingan babak 16 besar yang digelar di MMArena, Kamis (19/12) dini hari WIB, PSG meraih kemenangan telak dengan skor 1-4 berkat gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia, Eric Maxim Choupo-Moting, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Sementara satu gol balasan Le Mans dicetak oleh Harrison Manzala.

Menanggapi kemenangan besar timnya atas Le Mans, Tuchel memberikan pujian terhadap penampilan timnya dengan menyebutnya sudah menunjukkan kinerja yang profesional. Namun sang manajer menyayangkan timnya yang lupa mencetak gol kelima.

"Kami menampilkan kinerja yang profesional," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mencetak tiga gol pada babak pertama namun terlalu sering kehilangan bola di babak kedua."

"Kami bahkan lupa tak mencetak gol kelima. Beberapa pemain juga menunjukkan ritme penampilan yang kurang memuaskan namun mereka mampu tampil baik."

"Kami meraih kemenangan tanpa ada satu pun pemain yang dibekap cedera. Jadi ini hasil yang sempurna," tutup sang manajer.

Pada babak perempat final, PSG akan menghadapi Saint-Etienne pada 7 Januari 2020 mendatang.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Le Mans, Coupe de la Ligue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-sebut-psg-lupa-cetak-gol-kelima-ke-gawang-le-mans
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini