Tuchel PeDe PSG Bisa Singkirkan Lyon dari Coupe de France

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mar 2020, 06:53 WIB
Tuchel PeDe PSG Bisa Singkirkan Lyon dari Coupe de France

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Piala Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sangat yakin Les Parisiens bisa meraih kemenangan atas Olympique Lyon di semifinal Coupe de France. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa Lyon akan memberikan perlawanan sengit.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Olympique Lyon di babak semifinal Coupe de France, Kamis (5/3) dini hari WIB. Jelang laga ini, Tuchel mengaku sangat yakin Les Perisiens bisa meraih kemenangan sekaligus menyingkirkan Lyon dari ajang tersebut. Namun di sisi lain sang manajer juga tak menampil rivalnya itu akan memberikan perlawanan yang sengit.

"Mereka [Lyon] dalam kondisi yang bagus dan baru saja memenangkan laga derby," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka telah menemukan keseimbangan yang baik dan bermain sebagai sebuah tim. Mereka akan memiliki semangat berlipat untuk menunjukkan kepada para penggemarnya bisa menumbangkan kami. Akan tetapi hal ini akan memberikan dampak baik bagi kami untuk mendapatkan tantangan sebesar itu."

"Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, namun itu tidak akan mudah. Ini pertandingan besar di Prancis. Lyon adalah tim yang penuh percaya diri, tapi kami juga memiliki hal serupa dan laga ini pasti akan menjadi pertandingan hebat. Kami ingin meraih kemenangan di laga ini."

Pada kesempatan yang sama, Tuchel juga memastikan empat pemainnya akan menepi di laga ini. Sementara Angel Di Maria kondisi fisiknya masih dipantau.

"Ander Herrera, Thiago Silva dan Choupo-Moting akan absen. Presnel Kimpembe juga absen karena suspensi sementara Colin Dagba sudah bisa bermain. Angel Di Maria akan kami pantau kondisi fisiknya apakah siap untuk bermain atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Lyon, Coupe de France, Piala Prancis

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini