Tuchel: Musim ini, PSG Ingin Sapu Bersih Semua Trofi

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Des 2019, 09:30 WIB
Tuchel: Musim ini, PSG Ingin Sapu Bersih Semua Trofi

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa misi utama timnya di musim ini adalah menyapu bersih semua trofi juara termasuk Coupe de la Ligue. Pada laga selanjutnya, Les Parisiens akan tandang ke markas Le Mans di babak 16 besar Piala Liga Prancis.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tampil di babak 16 besar Coupe de la Ligue atau Piala Liga Prancis dengan tandang ke markas Le Mans di MMArena, Kamis (19/12) dini hari WIB. Jelang laga ini, Tuchel memastikan bahwa timnya bertekad ingin meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya. Kendati demikian sang manajer mengingatkan timnya untuk tetap menghormati tim lawan dengan tak meremehkannya.

"Saya telah menganalisis beberapa pertandingan mereka. Belum lama ini mereka telah mengalahkan Nice, mereka menunjukkan performa hebat dan kami juga mengharapkan pertandingan yang sulit. Kami memang menjadi tim favorit, namun kami harus tetap menghormati permainan dan memberikan segalanya di atas lapangan guna meraih kemenanga di pertandingan ini," buka Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

Saat ditanya terkait targetnya untuk menjadi juara di Coupe de la Ligue musim ini, apakah Tuchel berniat membalas kegagalan mereka di musim lalu? Tuchel menegaskan bahwa target tersebut bukanlah misi balas dendam PSG yang gagal di musim lalu, namun target mereka di musim ini adalah menyapu bersih semua trofi juara.

"Sama sekali tak ada niat untuk membalas dendam akibat kegagalan di musim lalu, namun saat Anda bermain bagi Paris Saint-Germain tentu memiliki keinginan untuk memenangkan semua kompetisi," ujarnya melanjutkan.

"Tujuan kami saat ini adalah menjadi juara di semua kompetisi yang kami ikuti. Lolos ke babak selanjutnya di setiap kompetisi memang hanya akan membuat kami menghadapi jadwal yang sangat padat di bulan Januari. Itu bukanlah masalah, karena hingga saat ini kami masih bersaing di semua kompetisi dan itulah yang kami inginkan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Le Mans, Coupe de la Ligue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-musim-ini-psg-ingin-sapu-bersih-semua-trofi
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini