TSG Hoffenheim Resmi Boyong Marius Bulter dari Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Jul 2023, 04:15 WIB
Marius Bulter

Selebrasi Marius Bulter Usai Cetak Gol untuk Schalke 04 (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: TSG Hoffenheim baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan Marius Bulter dari Schalke 04 pada musim panas tahun ini dengan nilai transfer sebesar empat juta euro sudah termasuk bonus.

Menurut laporan dari laman Get Football News Germany, Marius Bulter menandatangani kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2026 mendatang bersama TSG Hoffenheim. Kedatangan pemain berusia 30 tahun itu pun disambut baik oleh direktur Schalke, Alexander Rosen.

“Semua orang di klub sangat antusias dengan rencana transfer Marius ke TSG. Kami tidak hanya yakin dengan kualitas sepak bolanya, yang telah dia tunjukkan dengan cukup baik di musim lalu, tetapi juga mengenai kepribadiannya. Marius menggabungkan banyak kualitas yang kami butuhkan, terutama setelah musim yang penuh pelajaran bagi kami,” ucap Rosen.

“Setelah negosiasi yang cukup intensif dan banyak diskusi, kami senang bahwa kami sekarang dapat menyelesaikan transfer tersebut,” lanjutnya.

Pada musim lalu Marius Bulter berhasil mencetak sebelas gol serta menyumbang satu assists dari 33 penampilan yang ia jalani bersama Schalke 04. Ketajamannya itulah yang membuat Hoffenheim ingin mendatangkannya, terlebih ia juga tipikal pemain versatile, karena mampu bermain di banyak posisi lini depan. Selain terbiasa bermain sebagai winger kiri, Bulter juga bisa dimainkan sebagai second striker dan striker murni dalam beberapa kondisi.

Bulter menjadi rekrutan ketiga Hoffenheim pada musim panas tahun ini, setelah Julian Justvan dan Florian Grillitsch.

Artikel Tag: Marius Bulter, TSG Hoffenheim, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tsg-hoffenheim-resmi-boyong-marius-bulter-dari-schalke-04
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini