Troy Parrott Ungkap Kane dan Son Siap Bantu Perkembangannya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jul 2022, 18:13 WIB
Parrott

Troy Parrott (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua bintang Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min membantu perkembangan tingkat lanjut striker muda, Troy Parrott yang baru saja menjalani masa pinjam yang luar biasa di MK Dons musim lalu.

Harry Kane dan Son Heung-min membantu Troy Parrott di saat striker muda Tottenham tersebut memilih langkah selanjutnya dalam perkembangan kariernya setelah menjalani masa pinjam yang paling sukses di sepanjang kariernya.

Parrott menunjukkan penampilan impresif untuk Milton Keynes Dons membantu mereka mencapai play-off League One dan ia diminati oleh beberapa klub Championship termasuk Sunderland yang ingin menawarkan padanya kontrak pinjam musim depan.

Namun saat ini striker 20 tahun tersebut ikut dalam tur pramusim Spurs di Korea Selatan di mana ia kali pertama berlatih intens dengan Antonio Conte, belajar mengenai apa yang diharapkan sang pelatih padanya dan mendapatkan tip-tip dari striker kelas dunia seperti Kane dan Son.

“Mulai dari pertama saya bergabung saat masih anak-anak hanya melihat mereka, hingga berlatih dengan para pemain seperti mereka merupakan sebuah bantuan yang luar biasa,”ujar sang striker seperti dikutip Daily Mail.

“Hanya dengan melihat cara mereka bersiap, cara mereka bermain di lapangan, dan berusaha untuk belajar dari mereka.

“Saya bertanya pada mereka saat saya penasaran mengenai sesuatu dan mereka selalu terbuka dan akan melakukan apapun untuk membantu.”

Bersama dengan MK Dons, striker 20 tahun tersebut mencetak enam gol dalam 12 pertandingan di akhir musim dan mencetak gol penting bagi timnas negaranya, Republik Irlandia saat meraih kemenangan atas Lithuania dan Skotlandia.

Artikel Tag: Parrott, Harry Kane, Son Heung Min

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/troy-parrott-ungkap-kane-dan-son-siap-bantu-perkembangannya-di-tottenham
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini