Troy Parrott Resmi Dipinjamkan Tottenham ke Milwall

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 20:05 WIB
Troy Parrott Resmi Dipinjamkan Tottenham ke Milwall

Troy Parrott resmi dipinjamkan ke Milwall (foto:milwallfc)

Berita Transfer: Striker muda Tottenham Hotspur, Troy Parott resmi bergabung dengan Milwall sebagai pemain pinjaman di musim depan, seperti yang telah dikonfirmasi oleh klub Championship tersebut.

Milwall telah menyepakati peminjaman Troy Parott dari Tottenham selama satu musim, pemain 18 tahun tersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan The Lions dan telah lolos tes medis di awal pekan ini.

Sebelumnya Harry Kane yang masih berusia muda saat itu pernah bergabung dengan Milwall di paruh kedua musim 2011/12 sebagai pemain pinjaman dan membantu The Lions lolos dari zona degradasi dan ia mengatakan bahwa masa peminjaman tersebut telah mengubahnya menjadi seorang pria dewasa.

Sementara Parrott telah menjadi anggota skuat senior timnas Republik Irlandia, dan melakoni debutnya kontra Selandia Baru di November lalu, namun seringkali dinyatakan masih belum siap untuk bermain di Premier League seperti yang ditegaskan oleh manajer Jose Mourinho sebelum kuncitara.

Sang pemain sendiri baru menorehkan dua penampilan bersama skuat utama Spurs yang telah mengkontraknya selama tiga setengah tahun pada Februari lalu. Parrott melakoni debut bersama Tottenham di usianya yang baru menginjak 17 tahun dan 214 hari melawan Colchester United di Piala Liga di bawah Mauricio Pochettino pada September 2019 selanjutnya tiga bulan kemudian di bawah Mourinho di kemenangan 5-0 atas Burnley.

Parrott tidak pernah bermain sepanjang restart EPL setelah menjalani operasi hernia dan tidak diikutkan dalam satu pertandingan pun setelah kembali bugar di pertengahan Juli lalu. Pemain 18 tahun tersebut diberikan referensi oleh rekan satu timnya di timnas Irlandia U-21, Jayson Molumby yang pernah bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim di Milwall dari Brigthon. Milwall finis di peringkat delapan Championship di musim 2019/20 ini di bawah manajer Gary Rowett dan hanya terpaut dua poin dari zona playoff.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Milwall, Troy Parrott

1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini