Troy Parrott Dapat Pujian Usai Debut Bersama Ipswich Town

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 19:26 WIB
Parrott

Troy Parrott debut bersama Ipswich Town kontra Blackpool (foto:rte)

Berita Liga Inggris: Troy Parrott, pemain pinjaman dari Tottenham mendapatkan pujian dari manajer Ipswich, Paul Lambert setelah melakoni debutnya bersama tim dan menurutnya sang pemain bisa menjadi apapun yang diinginkannya.

Manajer Ipswich, Paul Lambert mengungkapkan keyakinannya pada pemain muda asal Irlandia, Troy Parrot untuk bisa mengatasi masa sulitnya saat menjalani peminjaman di Milwall dan bisa membuktikan nilainya bersama Ipswich Town.

Pemain 19 tahun pinjaman dari Tottenham tersebut memainkan pertandingan pertamanya bersama klub League One, Ipswich Town pada Sabtu lalu setelah masa peminjamannya di Milwall dipotong, Parrott sempat frustasi dengan kurangnya gol dalam 14 pertandingan yang telah dimainkan di London. Ia akan menjalani masa peminjaman bersama klub League One tersebut hingga akhir musim nanti.

Dan meski di laga debutnya Sabtu lalu sang striker belum mencetak gol, namun ia memainkan peranan saat timnya menang 2-0 atas Blackpool dan kompatriotnya, Alan Judge yang mencatatkan namanya di papan skor.

“Para pemain baru mengangkat moral semuanya, “ujar Lambert via Irish Independent.

“Troy Parrott bisa menjadi apapun yang diinginkannya, bagi seseorang yang baru menginjak usis 19 tahun jika ia tetap meningkat maka ia akan menjadi pemain penting, umpannya pada Freddie Sars sangat brilian, kami telah melihatnya di latihan, kami tahu apa yang bisa ditawarkannya,”imbuh sang manajer.

Kemenangan membawa Ipswich ke posisi kesepuluh League One dan membangkitkan harapan mereka untuk menembus playoffs.

Artikel Tag: Parrott, ipswich town, Paul Lambert

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini