Trofi Piala Menpora Jadi Modal Persija Jakarta Hadapi Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Apr 2021, 09:15 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca memamerkan trofi Piala Menpora 2021

Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keberhasilan Persija Jakarta merengkuh gelar juara Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung dengan agregrat 4-1 dalam dua pertandingan final disebut Presiden klub Mohamad Prapanca sebagai modal berharga untuk persiapan timnya menghadapi kompetisi sesungguhnya, Liga 1 Indonesia.

Dalam pernyataan resminya yang dirilis laman klub Persija Jakarta, dia menyebut bahwa pencapaian tim tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen di tim.

"Gelaran Piala Menpora 2021 telah usai. Alhamdulillah, berkat kerja keras dari seluruh komponen di dalam tim dan juga doa dari seluruh the Jakmania, akhirnya klub kebanggaan kita berhasil menjadi yang terbaik," katanya.

Dia menegaskan, gelar juara ini adalah sebuah pembuktian. Pembuktian dari sebuah kesungguhan, dan kebulatan tekat untuk tetap berjuang di tengah begitu derasnya kritik dan keraguan yang menemani perjuangan Persija Jakarta.

Lebih dari pada itu, gelar ini tentu menjadi awal yang baik untuk menatap kembali masa depan, setelah sekian lama sepak bola tanah air terbelenggu oleh pandemi virus Covid-19.

"Piala Menpora ini kami persembahkan untuk pendukung setia kami the Jakmania, dan juga seluruh masyarakat Jakarta."

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, mulai dari Presiden Republik Indonesia, Bpk. Joko widodo, yang telah mendukung terselenggaranya turnamen pramusim ini. Juga kepada Menpora, Bpk. Zainudin Amali, Kapolri Bpk. Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum PSSI Bpk. Mochamad Iriawan, Ketua OC Piala Menpora Bpk. Akhmad Hadian Lukita, serta seluruh panitia penyelenggara.

Menurut Prapanca, suksesnya turnamen kali ini adalah pembuktikan bahwa dengan kesungguhan, kesatuan tekat, dan komitmen yang kuat terhadap protokol kesehatan kompetisi sepak bola tanah air dapat kembali digulirkan.

"Pengalaman ini tentu menjadi modal berharga bagi kita semua, guna mempersiapkan diri dalam menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Menpora, Persija, prapanca, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trofi-piala-menpora-jadi-modal-persija-jakarta-hadapi-liga-1
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini