Trio BBC Kembali, Zidane Tegaskan Isco Masih Penting Bagi Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Feb 2018, 14:48 WIB
Trio BBC Kembali, Zidane Tegaskan Isco Masih Penting Bagi Madrid

Isco tetap penting bagi Madrid (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco Alarcon tetap merupakan pemain penting bagi Real Madrid meski trio lini serang BBC telah kembali semenjak sang gelandang mengalami cedera dan absen di pekan lalu.

Isco menderita cedera pinggul yang membuatnya absen dalam skuat yang menang dengan skor 4-1 atas Valencia pada pekan lalu dan di pertandingan tersebut Zizou berkesempatan untuk mengembalikan trio lini serang yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, bermain bersama-sama lagi setelah hampir setahun tak pernah diduetkan.

Media memprediksi bahwa kembalinya trio BBC akan berimbas pada terpangkasnya menit bermain Isco di paruh kedua musim ini dengan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengutarakan rasa khawatirnya soal ini tentang Isco beserta dengan Marco Asensio.

"Sejak berada di sini saya selalu mengubah banyak hal," ucap Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Levante di malam ini (3/2) waktu setempat. "Kami bisa bermain dengan tiga penyerang, itulah saatnya Cristiano, Karim dan Gareth dimainkan."

"Saya juga memiliki kemungkinan lain dengan pemain yang berbeda. Saya tidak harus memperbaiki apapun. Isco sangatlah penting bagi kami, kami akan melakoni sembilan pertandingan hingga sebulan ke depan."

"Jika saya memainkan Isco nanti, maka (media) akan mempertanyakan mengapa bukan Asensio, keesokan harinya yang dipertanyakan adalah (Dani) Ceballos. Kalian ada untuk membicarakan soal itu, saya di sini untuk memilih tim. Ketika seseorang mendapatkan kesempatan bermain, saya harap mereka tampil baik. Tidak ada lagi yang penting bagi saya."

Zidane menekankan bahwa dia tak ingin para pemainnya memikirkan tentang kesulitan yang mereka lalui di musim ini dengan menambahkan: "Kami harus berpikir secara positif."

"Saya tidak ingin menengok ke belakang, itu sudah berlalu. Kami memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 4-1 kontra Valencia. Itu sangatlah positif bagi kami. Kami harus melakoni laga dengan menunjukkan bahwa kami inginkan lebih."

Artikel Tag: Isco Alarcon, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trio-bbc-kembali-zidane-tegaskan-isco-masih-penting-bagi-madrid
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini