Tribun Selatan Gewiss Stadium Kosong di laga Atalanta vs Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 12:30 WIB
Gewiss Stadium

Gewiss Stadium

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Beberapa penonton mempertanyakan mengapa tribun selatan Gewiss Stadium kosong selama perempat final Europa League antara Atalanta vs Liverpool.

Curva Sud Morosini di Gewiss Stadium yang lama telah dihancurkan pada akhir musim 2022-23 untuk membuka jalan bagi tribun baru, yang akan meningkatkan kapasitas total stadion dari 21,500 menjadi 25,000.

Dibutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk merobohkan tribun lama pada bulan Juni 2023 kemarin, dan kemudian pekerjaan renovasi diperkirakan akan selesai tepat waktu untuk awal musim 2024-25.

Saat pembangunan berlangsung, kapasitas kandang Atalanta telah dikurangi menjadi sekitar 16,000. Bahkan untuk pertandingan Serie A, tim-tim yang bertandang ke Bergam biasanya mendapatkan alokasi sekitar 700 tiket saja.

Proyek pembangunan kembali markas La Dela ini juga sudah termasuk menyediakan fasilitas lain di sekitarnya, termasuk tempat parkir bawah tanah, fasilitas bar, gaya hidup, hiburan, dan berbagai area bisnis lainnya.

Pemegang tiket musiman yang sudah ada di Curva Sud lama akan mendapatkan prioritas untuk mendapatkan tempat duduk di tribun baru ketika tiket dialokasikan untuk musim 2024-25.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu, dimana gol tunggal Liverpool dicetak Mohamed Salah di menit ke-7.

Meskipun begitu, anak asuh Gian Piero Gasperini tetap tetap berhak melaju ke babak semifinal karena unggul agregat 3-1, setelah di leg pertama tim la Dea berhasil menang dengan skor 3-0.

Artikel Tag: Gewiss Stadium, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tribun-selatan-gewiss-stadium-kosong-di-laga-atalanta-vs-liverpool
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini