Trevor Sinclair Terkejut Karena MU Tak Coba Merekrut Kalvin Phillips

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 03:00 WIB
Trevor Sinclair terkejut karena MU tak mencoba rekrut Kalvin Phillips

Kalvin Phillips

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan winger Inggris, Trevor Sinclair, mengaku terkejut karena MU tak mencoba merekrut Kalvin Phillips dari Leeds United pada musim panas ini.

Dalam 18 bulan terakhir nama Kalvin Phillips mulai bersinar baik saat bersama Leeds maupun bersama timnas Inggris. Gelandang 25 tahun itu berhasil membantu Leeds kembali ke Liga Premier, juga membantu Inggris mencapai babak final Euro 2020.

Phillips selalu start dalam semua laga Euro Inggris, dan pekan lalu dia juga terpilih sebagai England’s 2020/21 Men’s Player of the Year.

Dengan perkembangan Phillips, Trevor Sinclair meyakini bahwa dia akan meninggalkan Leeds pada musim panas depan, dan mengklaim bahwa Setan Merah seharusnya tergoda untuk merekrutnya pada musim panas ini.

United sendiri cukup sibuk pada musim panas ini setelah mendatangkan Tom Heaton dari Aston Villa, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Raphael Varane dari Real Madrid, dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Namun banyak fans dan pandit yang ingin United merekrut seorang gelandang baru, dan Sinclair merasa bahwa Phillips adalah sosok tepat untuk lini tengah United.

“Saya pikir kalvin Phillips sudah siap (untuk bergabung ke klub 4 besar),” kata Sinclair pada talkSPORT.

“Jika Leeds tak benar-benar tampil bagus musim ini dan mulai mengincar posisi 4 besar, saya pikir Phillips akan pergi.

“Saya sebenarnya agak terkejut dengan Man United yang tak mengincarnya.”

Artikel Tag: MU, Kalvin Phillips, Trevor Sinclair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevor-sinclair-terkejut-karena-mu-tak-coba-merekrut-kalvin-phillips
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini