Trent Alexander-Arnold Kukuh Cetak Dua Gol ke Gawang Fulham

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 19:06 WIB
Trent Alexander-Arnold Kukuh Cetak Dua Gol ke Gawang Fulham

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold masih kukuh membuat dua gol ke gawang Fulham meski Premier League hanya mencatat satu golnya.

Alexander-Arnold membuka skor pada menit ke-20 ketika tendangan bebasnya membentur mistar gawang dan mengenai kiper Fulham, Bernd Leno.

Karena bola pantul itu mengenai badan Leno, maka Premier League mencatat bahwa gol tersebut adalah gol bunuh diri.

"Secara teknis saya tidak mencetak dua gol, namun saya akan mengklaimnya. Sangat menyenangkan ketika tendangan bebas membentur mistar gawang dan menemukan jalan masuk. Tendangan yang bagus, jika saya sendiri yang mengatakannya," kata Trent Alexander-Arnold kepada BBC Sports.

"Ketika saya mencetak gol melalui tendangan bebas, saya pikir itu adalah gol terbaik dalam pertandingan tersebut, namun 20 menit kemudian (Alexis) Mac Allister mencetak gol yang luar biasa.

"Kami mendapatkannya, kami berusaha lebih keras, dan kami menemukan jalan. Meski ada sedikit kelegaan, kami mendapatkannya dengan peluang yang kami ciptakan."

Alexander-Arnold mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 saat Liverpool melakukan comeback menakjubkan untuk mengalahkan Fulham dalam thriller tujuh gol di Anfield.

"Senang sekali. Pertandingan penting dan gol penting bagi tim. Kami perlu menang. Pada menit ke-87, sepertinya hal itu tidak mungkin terjadi tetapi kami berusaha keras. Kami melakukannya minggu lalu dan kami melakukannya lagi hari ini," tambah Alexander-Arnold.

"Kami tahu akan ada banyak waktu tambahan dan kami tahu akan ada peluang bagi kami di pertandingan ini.

"Momentum dari penonton dan para pemain adalah untuk terus menyerang dan mendapatkan kemenangan."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-kukuh-cetak-dua-gol-ke-gawang-fulham
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini