Trent Alexander-Arnold Bicara Soal Kondisi Fisiknya Pasca Cedera

Penulis: Depe Ptr
Jumat 19 Apr 2024, 20:56 WIB
Trent Alexander-Arnold Bicara Soal Kondisi Fisiknya Pasca Cedera

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold membicarakan tantangan kondisi fisiknya setelah pulih dari cedera. Menurutnya, ia merasa kehabisan tenaga ketika memainkan pertandingan pertamanya setelah absen akibat cedera.

Dengan bergabungnya Conor Bradley dalam daftar pemain yang cedera, Trent Alexander-Arnold memainkan laga pertamanya sebagai starter sejak Februari saat melawan Atalanta.

Itu terjadi pada malam yang membuat frustrasi bagi Liverpool, karena meski menang 1-0, mereka tersingkir dari Liga Europa kalah kalah 3-1 secara agregat.

Alexander-Arnold bermain selama 72 menit sebelum digantikan oleh Joe Gomez, kreativitasnya dari dalam dan luar bisa dibilang sebagai kekuatan terbesar The Reds, termasuk dalam menghasilkan penalti untuk dikonversi oleh Mohame Salah.

Sayangnya, setelah mencatatkan waktu bermain selama 42 menit melawan Crystal Palace empat hari sebelumnya, bek kanan tersebut "kehabisan tenaga."

"Saya pikir, saya kehabisan tenaga di babak kedua!" katanya kepada LFCTV.

"Babak pertama saya menikmati sepak bola, saya menemukan umpan-umpan, saya memainkan permainan yang saya sukai.

"Saya pikir Anda bisa tahu dari cara saya bermain, sangat spesial bagi saya untuk kembali bermain dan membantu tim memenangkan pertandingan.

"Tetapi betapapun bagusnya saya, secara pribadi bersyukur bisa kembali bermain dan menjadi starter, perasaan yang paling utama adalah kekecewaan karena tidak bisa melanjutkan kompetisi ini."

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan TNT Sports, Klopp memuji pemain bernomor punggung 66 tersebut atas pengaruhnya terhadap permainan.

"Anda bisa lihat, ia sedikit kurang beruntung, jika Trent sedikit lebih bugar, bisa bermain lebih lama," kata Klopp.

"Cara dia memulai pertandingan benar-benar gila, mereka tidak tahu bagaimana cara melawannya."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-bicara-soal-kondisi-fisiknya-pasca-cedera
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini