Trent Alexander-Arnold Bicara Potensi Liverpool Memanfaatkan Kesalahan City

Penulis: Depe Ptr
Minggu 21 Apr 2024, 20:59 WIB
Trent Alexander-Arnold Bicara Potensi Liverpool Memanfaatkan Kesalahan City

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold menyampaikan pandangannya tentang potensi Liverpool untuk memanfaatkan kesalahan Manchester City.

Kekalahan bagi Liverpool dan Arsenal akhir pekan lalu membuat Man City memiliki keunggulan dua poin di puncak klasemen.

Pasukan Pep Guardiola tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid, namun mereka tampak akan kembali ke performa terbaik mereka di liga setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Berbicara kepada Sky Sports, Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa The Reds mempersulit diri mereka sendiri dengan kehilangan poin dalam beberapa laga terakhir ini.

Wakil kapten The Reds mengatakan: "Saya pikir, memberi mereka keunggulan dengan enam pertandingan tersisa hampir seperti memberi mereka gelar.

"Yang bisa kami lakukan hanyalah berada dalam posisi untuk memanfaatkan dan berharap seseorang membantu kami dan benar-benar meningkatkan selisih gol kami."

Ini mungkin terdengar agak pesimis dari sang bek kanan, tetapi ini adalah kenyataan yang tidak menguntungkan yang harus diterima oleh para pemain The Reds sebagai akibat dari hasil sebelumnya.

Pada musim 2018/19, Liverpool memenangi sembilan pertandingan terakhirnya namun masih kalah satu poin di liga, dan kisah serupa terjadi tiga tahun kemudian.

Alexander-Arnold merenung, dengan mengatakan: "Anda tahu ketika Anda memasuki perburuan gelar bersama City dan memasuki pergantian tahun, mereka berada di garis batas yang sempurna.

"Ketika Anda kehilangan poin-poin tersebut, Anda memberikan mereka keunggulan dan itu sulit karena mereka tidak benar-benar berkedip pada momen-momen tersebut."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-bicara-potensi-liverpool-memanfaatkan-kesalahan-city
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini