Tren Pemecatan Pelatih Di Liga 1 Berlanjut, Alfredo Vera Jadi Korban Teranyar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 15 Agu 2019, 05:30 WIB
Tren Pemecatan Pelatih Di Liga 1 Berlanjut, Alfredo Vera Jadi Korban Teranyar

Angel Alfredo Vera/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ketatnya persaingan di Liga 1 Indonesia 2019 kembali memakan korban, kali ini giliran Angel Alfredo Vera yang harus menerima kenyataan terdepak sebagai pelatih di tim Bhayangkara FC.

Alfredo Vera menjadi pelatih kesemblian yang harus menanggalkan jabatannya di tengah berjalannya liga. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Ivan Kolev (Persija Jakarta), Jacksen F Tiago (Barito Putera), Aji Santoso (Persela Lamongan), Luciano Leandro (Persipura Jayapura), Syafrianto Rusli (Semen Padang FC), Jan Saragih (Perseru Badak Lampung FC), Jafri Sastra (PSIS Semarang), dan Djadjang Nurdjaman (Persebaya Surabaya).

Keputusan manajemen untuk mengakhiri kerja sama denga Alfredo Vera tidak lepas dari performa tim yang tidak begitu meyakinkan. Sampai sejauh ini, juara Liga 1 2017 itu masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 17 angka dari 13 laga yang sudah dijalani.

"Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi 5 besar klasemen saat akhir putaran pertama," kata Manajer Bhayangkara FC, Sumardji seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski gagal memenuhi target yang sudah ditetapkan, manajemen Bhayangkara FC tetap menyampaikan rasa terimakasih terhadap dedikasi yang selama ini telah ditunjukkan Alfredo Vera.

"Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi kariernya," lanjutnya.

Dengan didepaknya Alfredo Vera, untuk sementara posisi pelatih dipercayakan kepada direktur teknik Yeyen Tumena. Manjemen pun segera bergerak untuk mencari pelatih yang pas dengan klub asal Jakarta Selatan itu.

"Kami segera mencari sosok yang benar-benar layak untuk mengisi posisi pelatih kepala Bhayangkara FC," tegasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tren-pemecatan-pelatih-di-liga-1-berlanjut-alfredo-vera-jadi-korban-teranyar
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini