Travers Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak dengan Bournemouth

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 18:52 WIB
Travers Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak dengan Bournemouth

Mark Travers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mark Travers mengungkapkan bahwa dia merasa Bournemouth adalah "rumah kedua" bagi sang kiper setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan The Cherries.

Setelah musim yang luar biasa untuk penjaga gawang berusia 23 tahun itu, kontrak baru Travers akan membuatnya bertahan di Stadion Vitality setidaknya hingga 2027.

Telah bersama klub sejak remaja setelah pindah dengan keluarganya dari Irlandia, dia merasa seolah-olah memiliki rumah baru di pantai selatan.

"Saya berusia 17 tahun ketika saya datang ke sini," katanya kepada afcb.co.uk. "Jadi, ini jelas merupakan rumah kedua bagi saya.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal dan ada orang-orang hebat juga, jadi tidak masalah bagi saya untuk tinggal di sini dan melanjutkan perjalanan dengan klub ini.

"Semoga kami akan sangat sukses selama lima tahun ke depan."

Setelah menandatangani kontrak barunya, sang penjaga gawang berbicara tentang kecintaannya bermain untuk Bournemouth, serta merasa seperti di rumah sendiri.

Sang kiper terbukti menjadi sosok penting dalam tim asuhan Scott Parker musim lalu dalam perjalanan tim untuk finis kedua di Championship.

Dia berkata: "Ini brilian. Saya telah berada di sini selama beberapa tahun hingga sekarang dan untuk memperpanjangnya lebih lama lagi adalah hal yang bagus. Saya suka bermain di klub sepak bola ini.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menandatangani kontrak baru dan mencoba dan memulai musim depan di Liga Premier.

"Kami bekerja sangat keras musim lalu, itu adalah musim yang panjang dan sulit sehingga mendapatkan penghargaan dengan promosi sangat berarti."

Artikel Tag: Mark Travers, Bournemouth, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/travers-ungkap-alasan-perpanjang-kontrak-dengan-bournemouth
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini