Transfer Zinho Vanheusden Lebih Mahal Ketimbang Denzel Dumfries

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Feb 2022, 09:00 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan menghabiskan lebih banyak biaya untuk membawa pulang Zinho Vanheusden dari Standard Liege ketimbang biaya transfer Denzel Dumfries.

Laporan terbaru Calcio e Finanza merinci bagaimana aktivitas Inter Milan di bursa transfer musim panas Juni 2021 kemarin. Dalam ulasannya, Nerazzurri melakukan aktivitas transfer yang cukup unik, dan tidak banyak orang yang menyadarinya.

Aktivitas transfer yang dimaksud adalah pengaktifan klausul buyback untuk Zinho Vanheusden dari Standard Liege. Untuk mendatangkan pemain muda asal Belgia tersebut Inter menghabiskan biaya yang cukup mahal, bahkan lebih tinggi ketimbang Dumfries.

Dengan total pembelanjaan 33.387 juta Euro, Correa merupakan pemain yang didatangkan dengan biaya tertinggi dari Lazio. Inter mendatangkannya dengan skema pinjaman berbayar, plus kewajiban membeli secara permanen setelah mendapat poin pertama di bukan Februari.

Selain Correa sebagai rekrutan termahal, tidak banyak yang tahu jika Inter mengaktifkan klausul buyback untuk Vanheusden. Tidak main-main, nilainya mencapai 16 juta Euro, yang membuatnya jadi rekrutan termahal kedua setelah Correa.

Sementara untuk Dumfries, pemain 25 tahun tersebut didatangkan dari PSV Eindhoven dengan harga 13,751 juta Euro. Setelah itu ada nama Edin Dzeko yang didatangkan dengan biaya 1,2 juta Euro dari AS Roma, dan gelandang Nicolo Biral dari Atalanta.

Vanheusden sendiri saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Genoa, dan sang pemain diharapkan cepat berkembang agar bisa kembali ke San Siro.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-zinho-vanheusden-lebih-mahal-ketimbang-denzel-dumfries
2479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini