Transfer Raphinha ke Barcelona Berkaitan dengan Masa Depan Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mei 2022, 20:30 WIB
Raphinha

Raphinha dibuat menunggu karena Ousmane Dembele (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya Barcelona dalam mendatangkan Raphinha pada bursa transfer musim panas ini akan bergantung kepada masa depan Ousmane Dembele, menurut kabar dari Mundo Deportivo.

Dikabarkan oleh media asal Spanyol tersebut, hanya satu di antara kedua pemain tersebut yang akan ada di Camp Nou pada musim depan.

Kontrak Dembele akan segera habis pada 30 Juni nanti, dan sang penyerang timnas Prancis masih belum memutuskan apakah akan pindah atau memperpanjang masa baktinya.

Ousmane Dembele dijanjikan untuk menjadi salah satu pemain penting dalam proyek Xavi Hernandez, namun Paris Saint-Germain juga dikabarkan menginginkannya.

Di sisi lain, Raphinha ingin meninggalkan Leeds United dan bergabung dengan Barcelona, namun niatan kubu raksasa Catalan terhalang oleh permintaan harganya yang tinggi.

La Blaugrana sempat berharap untuk mendatangkan sang penyerang timnas Brasil dengan mahar 25 juta euro pada musim panas ini, dengan menebus klausul rilisnya.

Namun sayangnya, klausul rilis tersebut tidak bisa diaktifkan karena Leeds berhasil lolos dari jeratan degradasi di Premier League pada pekan terakhir.

Kini Barca perlu menegosiasikan mahar Raphinha dan The Whites dikabarkan meminta setidaknya 45 juta euro untuk tanda tangannya.

Sang pemain berusia 25 tahun bermain di posisi yang serupa seperti Dembele, yang di sisi kanan lini serang. Oleh karena itu, nampaknya sulit untuk mereka berdua berbagi menit bermain di tim yang sama pada musim depan.

Artikel Tag: Raphinha, Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-raphinha-ke-barcelona-berkaitan-dengan-masa-depan-ousmane-dembele
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini