Transfer Pinjaman Daniel Maldini Ke Hellas Verona Jadi Rumit, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Jul 2022, 22:14 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang transfer penyerang muda AC Milan Daniel Maldini ke Hellas Verona pada mercato musim panas ini dikabarkan telah menjadi semakin rumit.

Salah satu pemain muda di skuat Rossoneri saat ini menjadi perhatian adalah Maldini Jr. Tak dipungkiri lagi ia memiliki potensi luar biasa untuk menjadi bintang besar, namun hingga sekarang sulit baginya mendapat jatah waktu bermain secara konsisten di tim utama. Karena itulah, manajemen mulai mempertimbangkan mengirimnya ke klub lain.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, gelandang serang 20 tahun tersebut tengah menghadapi persimpangan dalam kariernya mengingat ia harus memutuskan apakah harus bertahan di Milan dan melanjutkan perkembangannya atau meninggalkan klub demi mendapat lebih banyak waktu bermain. Musim lalu, ia hanya mampu tampil selama 239 menit yang terbagi ke dalam 13 penampilan di semua kompetisi, meskipun ia berhasil mencatat gol seniornya dalam kemenangan 2-1 atas Spezia dengan tandukannya September lalu.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, wacana hijrah ke Gialloblu dengan status pinjaman kini menjadi semakin rumit. Saat ini, ketidaksepakatan utama adalah terkait formula transaksi, dengan sang peminat tidak tertarik dengan kesepakatan pinjaman bersama pilihan pembelian plus klausul pembelian kembali yang menguntungkan Rossoneri.

Kendati demikian, transaksi tersebut belum sepenuhnya kandas dan sebaliknya baik Milan maupun Hellas Verona sedang mencari solusi terbaik untuk mewujudkan transfer Maldini Jr. musim panas ini.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-pinjaman-daniel-maldini-ke-hellas-verona-jadi-rumit-mengapa
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini