Transfer Kieran Trippier Tergantung Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 15:00 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan menjadikan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, sebagai rekrutan berikutnya di musim panas ini. Namun sukses atau tidaknya transfer Trippier sangat tergantung oleh kelanjutan masa depan Diogo Dalot.

Dalam beberapa pekan terakhir ramai dibicarakan terkait pemain mana yang akan didatangkan oleh Manchester United setelah mereka berhasil merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Usai dihubungkan dengan sejumlah nama, kini Setan Merah diyakini akan menjadikan Kieran Trippier sebagai rekrutan selanjutnya.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United begitu menginginkan Trippier. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu menjadi bagian penting bagi Atletico Madrid saat berhasil menjadi juara LaLiga musim lalu. Bahkan sang pemain memang sudah memiliki niat untuk kembali ke Premier League di musim ini. Trippier juga diyakini Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi pesaing sempurna bagi Aaron Wan-Bissaka yang selama satu musim terakhir posisinya nyaris tak tergantikan.

Namun berdasarkan klaim pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, kesuksesan transfer Trippier ke Old Trafford sangat tergantung dari masa depan Diogo Dalot. Jika bek asal Portugal itu bertahan, maka MU tak bisa memberikan ruang bagi Trippier untuk menjadi bagian tim Solskjaer di musim depan.

Dalot sendiri pada musim lalu menjalani masa peminjaman yang sukses bersama AC Milan di mana dia tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Rossoneri di musim panas tahun ini tertarik untuk meminjamnya kembali. Namun MU hanya akan melepas Dalot jika Milan membayar biaya peminjaman sebesar 4 hingga 5 juta euro ditambah dengan opsi pembelian secara permanen.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-kieran-trippier-tergantung-diogo-dalot
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini