Transfer Botman Makin Rumit, Milan Lirik Bremer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 03:35 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mulai melirik bek Torino Gleison Bremer setelah upaya mereka untuk mendaratkan Sven Botman dari Lille justru semakin rumit.

Rossoneri mendapati situasi menjadi semakin sulit daripada yang mereka bayangkan dalam upaya memboyong Botman sehingga raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan beralih ke target lain.

Menurut pemberitaan dari Claudio Raimondi kepada SportMediaset, Milan akan merekrut bek tengah pada bursa transfer musim panas ini dan nama pemain internasional Belanda tersebut menjadi kian sulit direkrut lantaran Newcastle United telah mengajukan tawaran lebih besar.

Karena alasan tersebut, Rossoneri siap kembali memburu Bremer dan derbu transfer diperkirakan bakal terjadi lantaran Inter juga ingin mengamankan servisnya cukup lama. Paolo Maldini mungkin akan menawarkan beberapa pemain sebagai penukar yang diapresiasi oleh Granata demi mendapatkan keuntungan dalam proses negosiasi.

Tommaso Pobega, yang musim lalu menjalani masa pinjaman bersama Torino kemungkin akan digunakan dalam transaksi nanti, tetapi yang pasti saat ini adalah Bremer merupakan target konkrit Il Diavolo, sedemikian besarnya hingga Paolo Maldini dan pemilik baru klub Gerry Cardinale juga membahas mengenai pemain asal Brazil tersebut.

Kendati demikian, prioritas Milan tetap Botman dan mereka mungkin akan berjuang hingga akhir untuk memboyongnya dari Lille pada bursa transfer musim panas nanti sebelum memutuskan berpaling ke target lain. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berlangsung.

Artikel Tag: Bremer, Botman, Lille, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-botman-makin-rumit-milan-lirik-bremer
2418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini