Transfer Bakayoko Buntu, Milan Temui Agen Gelandang Benfica

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 22:52 WIB
Transfer Bakayoko Buntu, Milan Temui Agen Gelandang Benfica

Florentino Luis (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan telah menemui agen gelandang Benfica Florentino Luis setelah negosiasi transfer Tiemoue Bakayoko dengan Chelsea macet.

Rossoneri tampaknya mulai mengalihkan perhatian mereka kembali kepada Florentino mengingat hingga detik ini raksasa Serie A tersebut masih kesulitan merampungkan transfer Bakayoko.

Kontak antara kedua klub dan Bakayoko akan berlanjut selama beberapa hari ke depan, dengan sang pemain terus mendesak ingin kembali ke Milan, namun sepertinya The Blues tidak berniat menurunkan banderol mereka yang membuat segalanya berjalan tidak secepat yang diharapkan kubu Maldini dan kawan-kawan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri telah kembali ke Florentino dan mereka bahkan bertemu dengan agen bintang Benfica tersebut Jum'at (4/9) kemarin.

Maldini dan sang agen diketahui menggelar pertemuan di sebuah hotel yang cukup terkenal di pusat kota Milano, yang kemungkinan besar adalah untuk membicarakan peluang transfer gelandang 20 tahun tersebut.

Fulham disebut-sebut juga tertarik pada Florentino dan klub Liga Inggris tersebut ingin meminjamnya dengan pilihan pembelian dengan nilai total 18 juta euro atau setara Rp288 miliar. Akan tetapi, proposal tersebut ditolak oleh klub Portugal, dan ternyata Milan pun menginginkan formula yang sama.

Karena itulah, meski mengalihkan target, langkah Rossoneri kali ini pun tidak akan mudah mengingat Benfica sepertinya juga tidak akan bersikap manis dengan memudahkan transfer starlet mereka.

Artikel Tag: Florentino Luis, Tiemoue Bakayoko, Benfica, AC Milan, Chelsea

3908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini