Transfer Andrea Cambiaso ke Juventus Belum Selesai karena Hal ini

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 16:45 WIB
Andrea Cambiaso

Transfer Andrea Cambiaso ke Juventus masih belum selesai (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus masih belum bisa menyelesaikan perekrutan Andrea Cambiaso dari Genoa, karena Radu Dragusin, yang masuk dalam kesepakatan transfer, belum mengutarakan kesediaannya.

Sang full-back belia Italia, Cambiaso, diharapkan untuk menjadi perekrutan ketiga setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba, dan sempat beredar kabar di Italia bahwa dia akan menjalani tes medis pada hari Senin (11/7) ini.

Namun demikian, transfernya nampaknya terhambat karena Genoa masih belum menerima kata iya dari Radu Dragusin, yang masuk dalam kesepakatan sebagai alat barter. Menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti, pihak Dragusin akan mengadakan kontak lagi dengan kubu Grifone pada hari Senin ini.

Sang pemain bertahan asal Rumania, Dragusin, menghabiskan musim kompetisi 2021/2022 lalu dengan dipinjamkan ke dua klub berbeda di Serie A, yaitu Sampdoria dan Salernitana.

Radu Dragusin (Image: Getty)

Secara total, dia menghabiskan 22 pertandingan di sepanjang musim lalu, dengan 20 di antaranya di Serie A.

Sementara itu, Andrea Cambiaso telah menjadi incaran Juventus seiring dengan kegemilangannya dalam 27 pertandingan di semua ajang pada musim lalu untuk Genoa. Dia mencetak sebuah gol dan empat assist dalam perjalanannya.

Kegemilangan sang bek kiri berusia 22 tahun pun tercium oleh klub-klub papan atas Serie A, bahkan Juve harus bersaing dengan Inter Milan terlebih dulu sebelum unggul dalam perburuan seperti pada saat ini.

Transfernya dari Stadio Luigi Ferraris adalah hal yang tidak terelakkan pada musim panas ini, terutama karena Grifone gagal bertahan di kasta tertinggi sepak bola Italia. Mereka harus bermain di Serie B pada musim ini usai finis di peringkat ke-19 Serie A musim 2021/2022.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Radu Dragusin, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-andrea-cambiaso-ke-juventus-belum-selesai-karena-hal-ini
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini