Usai Gaet Alexis Mac Allister, Liverpool Kini Kejar 2 Gelandang Prancis

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2023, 15:25 WIB
Transfer Alexis Mac Allister Rampung, Liverpool Kejar 2 Gelandang Prancis

Khephren Thuram and Manu Kone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool diperkirakan akan segera menyelesaikan perekrutan Alexis Mac Allister pekan ini, dan klub telah melakukan kontak untuk dua kesepakatan lagi.

Alexis Mac Allister sekarang siap untuk menyelesaikan kepindahannya ke Anfield dalam beberapa hari mendatang, setelah Paul Joyce dari The Times melaporkan berita tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama klub di bursa transfer musim panas tahun ini, dengan bayaran yang diharapkan jauh lebih rendah dari 60 juta poundsterling, yang dilaporkan pada awalnya.

Dia tidak akan menjadi satu-satunya gelandang yang didatangkan, David Lynch dari Football Insider menjelaskan rencana klub setelah kedatangan Mac Allister.

Staf perekrutan Liverpool akan mengerjakan daftar pendek target incaran dalam beberapa minggu mendatang, di mana target pilihan mereka mengacu pada biaya dan ketersediaan.

Dua pemain yang dikonfirmasi Lynch telah dihubungi oleh klub adalah Khephren Thuram dari OGC Nice dan Manu Kone dari Borussia Monchengladbach.

Menguatkan laporan dari Prancis dan Jerman, jurnalis asal Merseyside menulis bahwa kontak telah dilakukan dengan perwakilan kedua pemain.

Ryan Gravenberch dari Bayern Munich digambarkan sebagai opsi potensial lainnya, meskipun ketersediaannya masih belum pasti karena dia masih menunggu untuk mendengar rencana Thomas Tuchel untuknya.

Thuram dan Kone muncul sebagai nama populer di kalangan penggemar Liverpool, dua pemain berusia 22 tahun itu tampaknya mewakili nilai bagus bagi klub, baik untuk saat ini maupun di masa depan.

Artikel Tag: khephren thuram, Manu Kone, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-alexis-mac-allister-rampung-liverpool-kejar-2-gelandang-prancis
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini